Penyebab dan Pencegahan TangAan Kram, Waspada Bahaya Ini Mengintai

Tangan lagi-lagi kram, pas tenang-tenangnya bekerja, wah merepotkan kita semua yah! Kita semua tahu bahwa tangan

Penyebab dan Pencegahan TangAan Kram, Waspada Bahaya Ini Mengintai
SHUTTERSTOCK
Tangan kram 

Penyebab dan Pencegahan TangAan Kram, Waspada Bahaya Ini Mengintai

POSBELITUNG.CO - Tangan lagi-lagi kram, pas tenang-tenangnya bekerja, wah merepotkan kita semua yah!

Kita semua tahu bahwa tangan merupakan bagian terpenting dalam hidup kita, karena itu ketika tangan kita sakit, otomatis semua aktifitas harian kita akan terganggu.

Lalu apa yang menyebabkan hal itu bisa terjadi? kram tangan dapat disebabkan oleh banyak kondisi. Terlalu sering menggunakan tangan, jari, atau lengan bawah dapat menyebabkan kram dan nyeri.

Dalam banyak kasus, kram tangan dapat diobati dengan pengobatan rumahan. Meskipun biasanya serangan kram tangan tidak lama , namun kram ini dapat menyebabkan nyeri otot yang hebat.

Kram tangan bisa sangat tidak nyaman dan sporadis atau kronis. Ketika tangan kita kram, kita mungkin mengalami kesulitan membuat kepalan tangan atau menyatukan jari-jari kita.

Kita mungkin mengalami kram di bagian lain dari tubuh kita juga. Walaupun kram tangan tidak berbahaya pada diri kita, tidak tutup kemungkinan menjadi pertanda masalah yang lebih besar ketika gejala lain hadir.

Seperti dikutif dari dokter.id penyebab lain yang menyebabkan kram tangan juga seperti :

1. Kekurangan magnesium.

Magnesium membantu menjaga tulang yang kuat dan mengendurkan otot. Mineral ini dapat membantu mencegah kram otot, termasuk kram tangan, serta sindrom kaki gelisah dan mata berkedut.

Halaman
123
Penulis: Evan
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved