Hindari Golput, Rudianto Ajak Masyarakat Babel Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

Rudianto Tjen, mengajak seluruh warga Babel menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu pada 17 April 2019 nanti.

Hindari Golput, Rudianto Ajak Masyarakat Babel Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019
Bangkapos
Rudianto Tjen bersama warga 

POSBELITUNG.CO--Tiga bulan lagi, seluruh rakyat Indonesia akan menghadapi sebuah momentum pemilihan umum. Dimana pada waktu itu masyarakat diminta memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin bangsa serta wakil rakyat yang akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Bangka Belitung.

Oleh karena itu, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, mengajak seluruh warga Babel menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu pada 17 April 2019 nanti.

Rudianto berharap, masyarakat tidak ada yang golput saat Pemilu nanti. Karena setiap masyarakat mempunyai hak untuk memilih siapa pemimpin dan Wakil rakyat yang diinginkan.

"Saya berharap, ayo dalam Pemilu kita semua ke TPS. Jangan sampai golput saat Pemilu," kata Rudianto.

Untuk Babel sendiri, Rudianto menekankan bahwa pentingnya menggunakan hak pilih tersebut, sebab pilihan masyarakat Babel nantinya akan menentukan nasib Babel 5 tahun ke depan melalui kontes demokrasi 2019 nanti.

"Karena ini akan menentukan nasib kita, masyarakat Babel untuk 5 tahun yang akan datang," tuturnya.

Rudianto juga berpesan agar warga tidak salah memilih pada Pemilu 2019. Karena nasib Indonesia, salah satunya Babel sangat ditentukan pada momen tersebut. Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan bila Indonesia dan Babel ke depan harus lebih maju.

"Jangan sampai kita salah pilih pemimpin, karena konsekuensinya selama 5 tahun. Babel dan Indonesia ini harus lebih maju jangan sampai malah terjadi kemunduran," tuturnya.

Terakhir, Rudianto berpesan pada warga untuk memilih pemimpin yang sudah berpengalaman, jelas dan nyata terlihat kerjanya. Dirinya tidak ingin Indonesia khususnya Babel dipimpin oleh pemimpin yang banyak bicara dan belum terlihat hasil kerjanya.

"Jangan pilih yang banyak bicara tapi kerjanya belum jelas," tutupnya.

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved