Krisis Pemain Landa Persebaya Surabaya Diatasi Lewat Cara Ini

Persebaya Surabaya akan bersua Persinga Ngawi dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Ketonggo, Ngawi,

Krisis Pemain Landa Persebaya Surabaya Diatasi Lewat Cara Ini
PERSEBAYA.ID
Pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa Barat pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12/2018). 

POSBELITUNG.CO - Persebaya Surabaya akan bersua Persinga Ngawi dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Selasa (22/1/2019).

Menjelang laga tersebut, Persebaya Surabaya mengalami masalah yaitu krisis pemain. Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menjelaskan kalau saat ini timnya baru terkumpul 16 pemain tanpa pilar asing.

“Sampai saat ini, yang ada mungkin 12 pemain tanpa pemain asing, kondisinya seperti away ke Lombok kemarin (lawan PSKT Sumbawa Barat). Datangnya dua pemain, menjadi sekitar 15-16 pemain saja,” ujar Bejo dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Bejo menambahkan kalau dirinya sudah mendapatkan amanah dari pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman, untuk memakai sebagian pemain dari tim junior.

“Akan dilibatikan pemain junior Persebaya, itu juga amanah dari coach Djanur. Mereka yang selama latihan akan diikutkan, akan dicoba di Piala Indoneia,” tuturnya.

Meski memakai pemain junior di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, tim berjulukan Bajul Ijo diuntungkan dengan bergabungnya Hansamu Yama dan Ruben Sanadi. Mereka sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo pada Jumat (18/01/2019).(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved