Warung Ayam Goreng Jabrik Sediakan Menu Baru Otak-otak Berukuran Jumbo

Warung Ayam Goreng Jabrik menyediakan menu baru kuliner makanan khas Bangka berukuran jumbo

Warung Ayam Goreng Jabrik Sediakan Menu Baru Otak-otak Berukuran Jumbo
Bangka Pos/Agus N
Otak-otak berukuran jumbo di Warung Ayam Goreng Jabrik. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Bagi penggemar pempek dan otak-otak kini Warung Ayam Goreng Jabrik berlokasi di Jalan Raya Koba Gang Polwan Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah menyediakan menu baru kuliner makanan khas Bangka berukuran jumbo. 

Adapun kuliner berupa otak-otak daun, pempek panjang, pempek panggang, pempek bulat, bujan serta empiang kulit dengan harga terjangkau.

"Warung Ayam Goreng Jabrik memberikan harga diskon 50 persen bila makan di tempat. Harga diskon ini diberikan hanya dua hari yaitu Sabtu-Minggu (19-20Januari 2019) saja," kata Owner Warung Ayam Goreng Jabrik, Jose kepada posbelitung.co, Jumat (18/1/2019).

Dikemukakan Jose, makanan yang disajikan ini merupakan inovasi baru dengan ukuran jumbo. 

"Biasanya makanan otak-otak dan pempek berukuran kecil," ungkapnya.

Menurut Jose, kuliner makanan pempek dan otak-otak di Warung Ayam Goreng Jabrik ini terbuat dari bahan ikan tenggiri segar. Apalagi saat disantap dengan kuah berbahan 100 persen murni jeruk kunci akan menambah sensasi makan pempek dan otak-otak berukuran jumbo ini. Kuah yang disajikan ada tiga tiga pilihan rasa yakni rasa original, tauco dan terasi.

Untuk harga terjangkau dan bervariasi, seperti otak-otak daun Rp 8.000, pempek Rp 5.000, sedangkan bujan dan empiang Rp 4.000 masing-masing per potong.

Ditambahkan Jose, otak-otak daun ini berbeda dari otak-otak yang lain karena memiliki ukuran jumbo dari ukuran biasa. 

"Bila ingin membuat sesuatu harus berbeda dari yang lain sehingga kami menyajikan makanan otak-otak ini akan memberikan kepuasan kepada konsumen, " ujarnya.

Warung Ayam Goreng Jabrik buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.30 setiap hari. (Posbelitung/Agus N)

Editor: rusaidah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved