Bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Ahok Persunting Pujaan Hatinya Bripda Puput

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan langsung menikahi pujaan hati setelah bebas dari Rutan Mako Brimob Depok

Bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Ahok Persunting Pujaan Hatinya Bripda Puput
Kolase Tribunstyle
Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi 

POSBELITUNG.CO -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan langsung menikahi pujaan hati setelah bebas dari Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, pada 24 Januari 2019. Ketua DPRD DKI Jakarta Parsetio Edi Marsudi menyebut pernikahan sahabatnya itu akan dilangsungkan di Jakarta pada 15 Februari 2019.

Prasetio mengaku kabar baik itu disampaikan Ahok saat ia membesuk ke Rutan Mako Brimob beberapa pekan lalu.

"Saya lihat kondisinya sehat. Dan dia juga banyak rencana-rencana untuk bagaimana nanti setelah dia keluar. Karena dia berpikiran tanggal 15 Februari dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," ujar Prasetio saat dikonfirmasi wartawan, Jumat kemarin.

Ia mengatakan, dirinya bersama mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta Djaropt Saifil Hidayat akan menjadi saksi pernikahan Ahok nanti. Adapun acara pernikahan Ahok ini akan berlangsung secara tertutup atau privat. Hanya keluarga besar dan sahabat yang diundang untuk hadir.

"Kebetulan, saya dan Pak Djarot yang akan jadi saksi," aku Prasetio.

Prasetio tidak mennyebut siapa perempuan yang akan dinikahi Ahok. Namun, saat kali pertama kabar Ahok akan menikah pascaca-bercerai dari Veronica Tan, Prasetyo mengakui perempuan yang mampu merebut hati Ahok adalah Bripda Puput Nastiti Devi. Dia merupakan ajudan Veronica Tan saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kabar terakhir, Bripda Puput bertugas di Bagian Umum Urusan Personel Subbagrenmin, Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

"Kenal sudah lama sama Ahok. Setelah cerai kenalnya. Ngobrolnya kita di Mako Brimob. Tugas di Polda perempuan ini, bintangnya sama kayak saya, Taurus, umurnya 21 tahun," kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta pada 6 September 2018.

Ahok disebut sudah melamar Bripda Puput di Rutan Mako Brimob pada tahun lalu. "Ahok kan bukannya tipe yang melankolis kayak pacaran, dia bercerita. Niat pacaran nggak ada, tiba-tiba dengan perceraian dia, dan perempuan ini melayani Ahok juga inisialnya P," terangnya.

Ahok divonis 2 tahun penjara karena terbukti melakukan penodaan agama dalam pidatonya di Kepulauan Seribu pada 2016 lalu.

Halaman
123
Editor: herru windarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved