Banyak Pilihan Produk Interior, Kini Onna Mempercantik Tampilan Rumah dan Kantor

Aneka Furniture yang telah membuka showroom khusus interior terkemuka dengan merek Onna kini telah hadir di Pangkalpinang

Banyak Pilihan Produk Interior, Kini Onna Mempercantik Tampilan Rumah dan Kantor
DOK ANEKA FURNITURE
Berbagai varian produk interior merek Onna yang kini tersedia di Grand Furniture & Interior. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Warga Pangkalpinang dan sekitarnya yang ingin mempercantik tampilan rumah dan kantor, kini tak perlu pusing lagi memikirkan caranya.

Kini toko cabang dari Aneka Furniture yang telah membuka showroom khusus interior terkemuka dengan merek Onna kini telah hadir di Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Depati Hamzah No 98/99.

Toko kedua yang diberi nama Grand Furniture & Interior siap melayani konsumen se-Bangka Belitung. Dengan kehadiran toko baru yang baru satu bulan ini sudah melayani banyak interior dari berbagai kalangan.

"Dengan pengalaman di bidang furniture dan interior, kami percaya harga produk Onna sangat kompetitif. Kami dapat menyesuaikan tergantung budget dan permintaan konsumen. Kami juga menyediakan garansi 10 tahun. Jadi hal ini menguntungkan konsumen tanpa harus repot memikirkan kalau produk rusak," tutur Lilis sebagai Penanggungjawab Onna di Bangka  kepada posbelitung.com dari rilis yang disampaikan, Minggu (20/1/2019).

Onna memiliki produk interior di antaranya Roller Blinds, Rainbow Blinds, Shadow Blinds,Vitrons Blinds, Skylight Blinds, wallpaper, pintu lipat dan pintu baja, kawat nyamuk baja dan produk lainnya.

Menurut Lilis untuk sekarang produk yang banyak diminati sekarang untuk rumahan adalah kawat nyamuk dan pintu baja dan roller blind untuk menghasilkan tampilan rumah minimalis. Sedangkan untuk kantor, kata Lilis, semua produk unggul di kantoran misalnya vertikal blind, roller blinds dan lainnya.

Semua produk yang diproduksi oleh Onna diproses oleh pabrik yang bersertifikasi dengan proses quality control yang ketat untuk memastikan produk yang dihasilkan indah dan tahan lama.

"Harapan saya dengan adanya showroom ini masyarakat lebih puas memilih dan berbelanja produk kesukaannya," ucap Lilis.

"Kami sedang mempersiapkan acara grand opening kami yang akan digelar segera, akan tetapi untuk konsumen yang ingin mengunjungi showroom kami dapat menemui kami di alamat Depati Hamzah No 98/99 atau sebelah Berkah Ban/seberang Metro Fried Chicken atau menghubungi WA kami 0831 7599 2388," tambahnya. (Posbelitung/Rusaidah)

Editor: rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved