Evan Dimas Darmono Langsung Betah Merumput di Klub Barunya Ini

Evan Dimas terkesan dengan suasana tim barunya, Barito Putera. Sejak diresmikan Barito Putera, Evan Dimas baru

Evan Dimas Darmono Langsung Betah Merumput di Klub Barunya Ini
INSTAGRAM/BARITO PUTERA
Evan Dimas diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito Putera guna memperkuat tim menghadapi Liga 1 musim 2019. 

POSBELITUNG.CO - Evan Dimas terkesan dengan suasana tim barunya, Barito Putera. Sejak diresmikan Barito Putera, Evan Dimas baru merasakan berlatih bersama pada Jumat (18/1/2019) pekan lalu.

Dalam kesempatan pertamanya, Evan mengaku amat senang dengan kondisi tim barunya itu. Salah satu alasannya adalah dia kembali bertemu dengan rekan-rekan lama kala membela timnas Indonesia.

Dalam skuat Laskar Antasari, ada nama-nama seperti Paulo Sitanggang hingga Gavin Kwan Asdit. Tak hanya kawan lama, pemain kelahiran Surabaya, 23 tahun yang lalu ini, juga memberi penilaian positif terhadap suporter Barito Putera.

Para suporter memberikan sambutan yang luar biasa kepada pemain yang pernah mengantarkan Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 ini.

"Suporter pun memberi sambutan hangat dan luar biasa. Saya pribadi meminta doa kepada masyarakat Banjarmasin, agar bisa bawa prestasi juara Liga 1 buat Barito Putera," tuturnya, menambahkan.

Evan Dimas didatangkan Barito Putera dengan kontrak satu tahun. Kehadiran Evan Dimas diharapkan bisa mendongkrak performa lapangan tengah.

Menurut eks pemain Selangor FA itu, teman-temannya tersebut jadi salah satu faktor dirinya cepat beradaptasi. "Senang sekali bisa memulai latihan bersama tim. Saya bisa berkumpul lagi dengan kawan-kawan lama. Ini membantu adaptasi saya di Barito Putera," kata Evan Dimas, kutip BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved