Semen Padang Beri Tugas Khusus Untuk Kiper Anyar Teja Paku Alam

Kiper anyar Semen Padang, Teja Paku Alam, bakal punya tugas khusus bersama klub barunya itu. Selain berkewajiban menjaga gawang

Semen Padang Beri Tugas Khusus Untuk Kiper Anyar Teja Paku Alam
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Teja Paku Alam, mantan Kiper Sriwijaya FC yang segera berkostum Semen Padang 

POSBELITUNG.CO - Kiper anyar Semen Padang, Teja Paku Alam, bakal punya tugas khusus bersama klub barunya itu. Selain berkewajiban menjaga gawang Semen Padang dalam setiap laga yang akan dilakoni pada musim 2019, ada satu lagi tugas yang akan diemban Teja Paku Alam.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, ingin Teja Paku Alam membimbing kiper-kiper lain. Dalam skuat Semen Padang, masih ada dua sosok penjaga gawang muda potensial, mereka ada Rendi Oscario dan Iqbal.

Teja diharapkan mampu membagikan pengalaman yang sudah banyak dienyamnya kepada dua penjaga gawang itu.

"Kami berharap Teja bisa membimbing Rendi yang masih muda. Rendi itu aset kami. Sebab dia masih muda," ujar Syafrianto Rusli, kutip BolaSport.com dari Kompas.

Syafrianto tak ragu memberikan tugas itu kepada Teja, kendati pada kenyataannya eks kiper Sriwijaya FC itu masih terbilang muda. "Meski masih muda, Teja sudah memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Ini patut kami apresiasi," tuturrnya menambahkan.

Rendi Oscario sendiri merupakan kiper andalan Semen Padang saat berjibaku Liga 2 Indonesia 2018. Rendi selalu menjadi pilihan utama sepanjang kompetisi kasta kedua di Indonesia itu.

Penampilan gemilang Rendi di bawah mistar gawang pun mampu mengantarkan Semen Padang kembali ke Liga 1 Indonesia.(Superball.id/Koran BN)

Editor: emil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved