Sriwijaya FC Lepas Alberto Goncalves Lalu Diboyong Madura United

Alberto Goncalves akhirnya resmi bergabung dengan Madura United. Meski begitu, tampaknya Madura

Sriwijaya FC Lepas Alberto Goncalves Lalu Diboyong Madura United
TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI
Ekspresi pemain Sriwijaya FC usai kalah dengan Arema Malang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7/2018). Sriwijaya FC dikalahkan oleh Arema Malang dengan skor 0-3 

POSBELITUNG.CO -  Alberto Goncalves akhirnya resmi bergabung dengan Madura United. Meski begitu, tampaknya Madura United perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan jasa penyerang Beto.

Dari halaman Tranfermarkt harga transfer Beto mencapai angka 75 ribu Euro (mencapai angka Rp 1,2 Miliar).  Beto sendiri semula ingin bergabung dengan tim yang berada di kawasan Tangerang.

Sebelumnya, Beto beralasan dapat bergabung klub tersebut, karena kedekatan dengan keluarga. Keputusan akhir Alberto Goncalves atau Beto sapaannya ternyata lebih memilih bergabung dengan Madura United.

Resmi berseragam Madura United, ia menyusul beberapa pemain Sriwijaya FC yang sudah bergabung dengan Madura United.

Sejak musim lalu, ada nama Fackhrudin Arianto dan Zah Rahan, mantan penggawa Sriwijaya FC yang sudah bergabung dengan Madura United.

Menyusul pula, dua pemain yakni Zulfiandi dan Marckho Meraudje yang sudah lebih dahulu bergabung bersama Madura United. Pemain, pemain naturalisasi ini sudah ikut berlatih bersama tim Madura United.

Hal itu tampak dari postingan akun instagram dari Madura United FC. Striker Naturalisasi menjadi penutup bursa transfer pemain Madura United di bulan Januari 2019 ini.

"Hari ini (Senin 21/01/2019-red) Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United," demikian postingan Manager Haruna Soemitro di akun instagram tersebut.

Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United," ujar Manager Haruna Soemitro.

Menyusul bergabungnya Beto ke Madura United, dipastikan akan menambah kekuatan Madura United. Pasalnya, Madura United menjadi tim Liga 1 2019 yang sangat serius menghadapi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Pemain baru pertama yang diperkenalkan Madura United adalah Dane Milovanovic. Disusul oleh Andik Vermansah, Muhammad Ridho, Fandri Imbiri, Zulfiandi, Marcho Sandy, Jaimerson Xavier, Roni Gufroni, Aleksandar Rakic, hingga Dejan Antonic sebagai pelatih kepala.

Sebelumnya, ada pemain-pemain berkualitas di Madura United seperti Zah Rahan, Greg Nwokolo, Slamet Riyadi, Asep Berlian, Fachruddin Aryanto, dan Alfath Fathier. Manajemen Madura United juga sedang mengupayakan proses naturalisasi kepada Fabiano Beltrame.

Tak heran banyaknya pemain bintang di Madura United membuat mereka dijuluki Los Galaticos Indonesia. Terlebih di musim 2019, Madura United menargetkan bisa meraih gelar juara Liga 1 demi berlaga di kompetisi Asia musim 2020. (tribun sumsel)

Editor: emil
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved