32 Besar Piala Indonesia

Sriwijaya FC Jumpa Klub Liga 3 Keluarga USU Medan di Jakabaring

Klub Keluarga USU Medan menyatakan siap bermain di kandang Sriwijaya FC pada babak ke 32 besar leg pertama Piala Indonesia

Sriwijaya FC Jumpa Klub Liga 3 Keluarga USU Medan di Jakabaring
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
Airlangga Sutjipto sewaktu masih berkostum Sriwijaya FC 

POSBELITUNG.CO - Klub Keluarga USU Medan menyatakan siap bermain di kandang Sriwijaya FC pada babak ke 32 besar leg pertama Piala Indonesia yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada Rabu (30/01/2019) pekan depan.

Hanya saja, tinggal 10 hari menjelang pertandingan babak ke 32 besar Piala Indonesia lawan Keluarga USU Medan, Sriwijaya FC justru belumlah menggelar latihan.

Bahkan, Sriwijaya FC masih fokus pada pencarian pemain untuk melewati pertandingan di leg 1 yang akan digelar pada 30 Januari mendatang.

Sedangkan, tim tamu yang jauh-jauh dari Medan, target memang tentu ditargetkan oleh para pemain menghadapi Sriwijaya FC. Keluarga USU Medan tak gentar menghadapi Sriwijaya FC.

Sejauh ini, Klub Liga 3 tersebut menunjukkan percaya diri yang tinggi serta tidak ciut nyali untuk berhadapan dengan tim lawan yang berjulukan Laskar Wong Kito.

“Kalau target pelatih, tidak mungkin targetnya kalah. Paling tidak kita bisa lolos di babak 32 besar dan ke babak selanjutnya,” kata Amrustian, Pelatih Keluarga USU Medan saat dihubungi Tribunsumsel.com, Senin (21/01/2019).

Tak menampik, suatu keuntungan bagi Keluarga USU Medan dengan apa yang didengar bahwa Sriwijaya FC akan didominasi pemain baru dan hingga saat ini belum memiliki persiapan yang khusus.

Namun Amrustian tetap waspada karena seperti diketahui Sriwijaya FC adalah tim yang besar yang tentu tak ingin dipermalukan, apalagi di kandang sendiri.

“Kalau memang kondisinya seperti itu (belum ada persiapan), kita optimistis. Tapi kita juga tetap waspada dan fokus,” jelasnya. Amrustian menerangkan bahwa tim akan berangkat dari Medan pada hari Kamis (24/01/2019) dengan membawa 18 pemain.

Persiapan sejauh ini, jelas Amrustian terus berjalan. “Kalau kita kan klub liga 3, persiapannya biasa saja, seminggu tiga kali. Itu saja,” terangnya.

Halaman
123
Editor: emil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved