Sederet Nama Pemain Sriwijaya FC Ini Disiapkan Untuk Ajang Piala Indonesia

Manajemen Sriwijaya FC siapkan 27 pemain untuk mengarungi Piala Indonesia 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Sriwijaya

Sederet Nama Pemain Sriwijaya FC Ini Disiapkan Untuk Ajang Piala Indonesia
TRIBUNSUMSEL.COM
Kas Hartadi memimpin sesi latihan para pemain ketika masih menjadi pelatih Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, di lapangan hijau homebase tim berjulukan Laskar Wong Kito di Palembang, Sumsel. 

POSBELITUNG.CO - Manajemen Sriwijaya FC siapkan 27 pemain untuk mengarungi Piala Indonesia 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan saat ditemui di Sekretariat Sriwijaya FC Komplek PS Mall Palembang, Rabu (23/1/2019).

Namun dari 27 pemain tersebut, lanjut Rizal pihaknya hanya mendaftarkan 22 pemain karena dari 27 pemain tersebut masih ada posisi yang dianggap lebih, misalnya di posisi winger dan gelandang.

“Ada 27 pemain yang disiapkan tapi 22 pemain nanti yang didaftarkan karena beberapa pemain ada yang sama posisinya,” katanya.

Rizal melanjutkan dari 27 pemain yang sudah diprediksi akan perkuat SFC masih ada beberapa yang masih mempertimbangkan. Salah satunya Ahmad Fariz yang kini masih berkoordinasi dengan keluarganya.

“Tim pelatih sudah siapkan pemain yang direkrut untuk ikut khusus Piala Indonesia. Pemainnya ada dari eks SFC senior yang masih loyal, SFC U-19, eks PON Sumsel dan mantan pemain Sriwijaya FC yang pernah membantu menaikkan nama Laskar Wong Kito.

“Kita lihat besok karena tim mulai latihan besok sore. Disana kita lihat pemain-pemain yang bergabung,” jelasnya.

Rizal mengatakan optimis dengan pemain yang ada saat ini untuk mengarungi Piala Indonesia. "Kalau kita optimis karena buat tim bukan sekedar ikut, tapi tetap optimis untuk babak ke 32 besar ini dan lolos ke babak berikutnya,” ucapnya.

Sementara itu, nama Ichsan Kurniawan tidak ada di dalamnya padahal pemain asli Sumsel itu masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan mengatakan, Ichsan masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC dan menjadi salah satu pemain yang tersisa saat ini.

Rizal melanjutkan kemungkinan besar Ichsan belum dapat bergabung karena masih fokus pada pemulihannya pasca operasi ACL akibat cedera yang didapatnya jelang akhir kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Halaman
1234
Editor: emil
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved