Bek PSMS Medan Hengkang Lalu Berlabuh di Bali United

Bek anyar Bali United, Gusti Sandria tidak menyangka dapat bergabung dengan tim kebanggaan Pulau Dewata

Bek PSMS Medan Hengkang Lalu Berlabuh di Bali United
BOLASPORT.COM
AKSI BEK - Aksi pemain belakang atau Bek PSMS Medan, Gusti Sandria (kanan), saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2018 lalu. 

POSBELITUNG.CO - Bek anyar Bali United, Gusti Sandria tidak menyangka dapat bergabung dengan tim kebanggaan Pulau Dewata ini.

Didatangkan dari PSMS Medan, Gusti Sandria sudah mulai nyaman beradaptasi dengan pemain Bali United. Gusti menjadi satu dari delapan pemain baru Bali United untuk Liga 1 musim 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Rabu (23/01/2019), saat mendapat tawaran dari manajemen Bali United, Gusti langsung mengambilnya.

Baca: PSMS Medan Pertahankan Setengah Tim Usai Terdegradasi Ke Liga 2

Menurut Gusti, Bali United merupakan salah satu tim besar pada kompetisi kasta teratas Liga Indonesia. Sehingga, dia tidak menyangka dapat bergabung dengan tim yang telah menjadi kebanggaan warga Pula Dewata ini.

"Bali United itu tim besar, saya enggak menyangka juga bakal bisa kemari. Saya enggak menyangka sama sekali. Daripada saya tolak, takutnya ke depan enggak dapat klub. Saya pilih kemari saja," ujar Gusti. 

Terkait adaptasi dengan Bali United, Gusti tidak merasa mendapat kesulitan yang berarti. Dia mengaku cepat mengenal pemain, sebab karakter pilar tim beralias Serdadu Tridatu ini cukup bagus.

"Adaptasinya sih bagus ya, saya cepat juga mengenal pemain dan karakter mereka. Cara pemain yang sudah lama bagaimana, saya sudah mulai paham," tutur Gusti.(BolaSport.com)

Editor: emil
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved