Garuda Indonesia Hadir untuk Negeri Santuni Anak-anak Panti Asuhan Adh-Dhuha Pangkalpinang

Garuda Indonesia Cabang Pangkalpinang melaksanakan kegiatan sosial di Panti Asuhan Adh-Dhuha Pangkalpinang, Kamis (24/1/2019)

Garuda Indonesia Hadir untuk Negeri Santuni Anak-anak Panti Asuhan Adh-Dhuha Pangkalpinang
DOK GARUDA INDONESIA
Garuda Indonesia Cabang Pangkalpinang melaksanakan kegiatan sosial di Panti Asuhan Adh-Dhuha. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Merayakan ulang tahun Garuda Indonesia ke-70 pada tanggal 26 Januari 2019, Garuda Indonesia Cabang Pangkalpinang melaksanakan kegiatan sosial di Panti Asuhan Adh-Dhuha Pangkalpinang, Kamis (24/1/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Garuda Indonesia Group di Cabang Pangkalpinang, yaitu Citilink, Sriwijaya Air, Nam Air, GMF dan Gapura Angkasa yang juga berulang tahun ke-21. 

Kegiatan sosial dilakukan secara sederhana dengan kegiatan makan siang bersama dengan anak-anak dibawah Yayasan Panti Asuhan Adh-Dhuha, pemberian sembako dan bahan-bahan makanan, serta sharing tentang sejarah singkat maskapai penerbangan Garuda Indonesia

Sesuai arahan manajemen Garuda Indonesia, perayaan ulang tahun ke-70 difokuskan kepada kegiatan-kegiatan sosial di masing-masing kantor cabang baik itu ke panti asuhan, disabilitas, donor darah, gotong royong dan lain-lain.

Garuda Indonesia sebagai satu diantara perusahaan BUMN di Indonesia, dengan tagline 'Hadir untuk Negeri' berharap dengan kegiatan sosial ini dapat memberikan kontribusi positif kepada yayasan sosial, seperti Panti Asuhan Adh-Dhuha baik secara materil dan non-materil, serta memberikan semangat baru kepada anak-anak yang berada di bawah naungan yayasan. 

Semoga setiap senyuman dan gelak tawa yang hadir selama kegiatan dapat memberikan nuansa baru dalam keseharian mereka. 

Di usia ke-70, Garuda Indonesia berupaya untuk terus memberikan layanan terbaik, unik dan baru sehingga komitmen 'New Flight Experience' dapat dirasakan dan dinikmati oleh semua pelanggan Garuda Indonesia
Beberapa program promo spesial telah disiapkan untuk merayakan ulang tahun Garuda Indonesia ke-70. (*)

Editor: rusaidah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved