Ustaz Danu Sembuhkan Penyakit Pakai Doa, Sempat Dicibir Namun Begini Balasannya

Ada gosip yang mengatakan program ini merupakan program yang sudah diatur. Namun, semua itu dibantah sang produser dan Ustaz Danu sendiri.

Ustaz Danu Sembuhkan Penyakit Pakai Doa, Sempat Dicibir Namun Begini Balasannya
Instagram Ustadz_dhanu
Ustaz Danu 

POSBELITUNG.CO - Nama Ustaz Danu saat ini makin tenar di dunia maya.

Sejak menjadi penceramah di acara Siraman Qolbu yang ditayangkan di MNCTV setiap hari pukul 05:00 - 06:30 WIB (Senin-Jumat) dan 05:30 - 06:30 WIB (Sabtu-Minggu), namanya terus melambung.

Banyak warga yang antri untuk menjadi peserta atau pasien acara ini.

Semuanya harus melewati seleksi ketat.

Bangkapos.com melansir wikipedia terkait acara bergenre religi ini.

Program acara ini tidak hanya memberikan tausiyah saja, tetapi juga memberikan solusi pengobatan kepada para jamaah yang mengalami masalah kesehatan non medis.

Banyak permasalahan non medis yang dibahas pada program acara ini, terutama penyakit yang tidak dapat disembuhkan secara medis.

Seperti: gangguan makhluk halus, memiliki ilmu turunan, dan juga penyakit yang sudah bertahun tahun yang tidak dapat disembuhkan oleh medis dikarenakan akhlak orang tersebut yang harus diperbaiki dengan cara bertaubat dan berubah menjadi lebih baik lagi.

Melalui program acara ini, Ustad Dhanu mengajak para jamaah untuk memperbaiki akhlak dan kembali ke jalan Allah (bertaubat). Karena sesungguhnya segala musibah diakibatkan oleh perbuatan tangan manusia itu sendiri.

Sesuai dengan arti ayat dalam Al Quran "Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allâh memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu). [asy-Syûra/42:30]

Halaman
1234
Penulis: edy yusmanto
Editor: teddymalaka
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved