Bek Jebolan Timnas U-19 Indonesia Ini Merapat Ke Madura United

Madura United mendatangkan jebolan pemain timnas Indonesia untuk musim 2019. Madura United baru saja

POSBELITUNG.CO - Madura United mendatangkan jebolan pemain timnas Indonesia untuk musim 2019. Madura United baru saja mendatangkan tiga pemain muda di mana satu diantaranya adalah jebolan timnas U-19 Indonesia.

Dilansir dari Instagram resmi Madura United, ketiga pemain tersebut ialah Fajar Ramadhan, Rafit Ihwanudin, dan Kadek Raditya.

Rafit merupakan pemain muda yang berposisi sebagai kiper, sedangkan Fajar bisa menempati posisi penyerang. Adapun Kadek merupakan stoper timas U-19 Indonesia pada ajang Piala AFF U-19 2018 dan Piala Asia U-19 2018.

Kedatangan ketiga pemain tersebut tentu akan menambah warna bagi kekuatan Madura United. Terutama bagi Kadek yang akan bereuni dengan dua pilar timnas U-19 Indonesia milik Madura United lainnya, Irsan Lestaluhu dan Rifad Marasabessy.

Kini, skuat Sape Kerrab telah mengompilasi sederet pemain jebolan timnas Indonesia baik dari usia muda maupun senior.

Di sisi lain, MU saat ini juga tengah menunggu proses naturalisasi bek tangguh asal Brasil, Fabiano Beltrame Manajemen MU memang memberikan kesempatan kepada Fabiano untuk menyelesaikan naturalisasi jika ingin tetap bersama tim musim depan.

Fabiano telah bergabung dengan MU dalam tiga musim terakhir. Ia menjadi palang pintu pertahanan tim kebanggaan warga Madura tersebut bersama Fachruddin Aryanto.

Kini, mau tidak mau top scorer MU di Liga 1 2018 itu harus menjadi warga negara Indonesia karena kuota pemain asing telah terpenuhi menyusul kedatangan Dane Milovanovic, Aleksandar Rakic, dan Jaimerson Da Silva.

Adapun satu kuota lain diisi oleh Zah Rahan yang memutuskan memperpanjang kontrak.(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved