Rumornya Jika Hengkang dari Manchester United, Paul Pogba Bakal Menuju Dua Klub Ini

Juventus telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mengundurkan diri Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer ini.

Rumornya Jika Hengkang dari Manchester United, Paul Pogba Bakal Menuju Dua Klub Ini
TWITTER
Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba. 

POSBELITUNG.CO, LONDON -- Rumor kembalinya Paul Pogba ke Juventus akhirnya terjawab. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan saudara Paul Pogba mengungkap fakta sebenarnya.

Juventus telah dikaitkan dengan kepindahan untuk mengundurkan diri Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer ini.

Melansir mirror, desas-desus seputar masa depan pemain Prancis itu mengambil langkah tepat sebelum pemecatan Jose Mourinho di Old Trafford.

Namun kisah-kisah itu mereda sejak bos Portugal itu pergi, dengan Pogba menikmati kemajuan dalam bentuk di bawah manajer baru Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba telah membungkam kritiknya dalam beberapa pekan terakhir - dan Massimiliano Allegri mengakui peluang untuk melihatnya dalam seragam Juventus lagi sangat tipis.

"Sangat sulit untuk melihatnya di Juventus lagi," kata Allegri pada konferensi pers pada hari Sabtu ketika ditanya tentang Pogba.

Ini tentu saja muncul meskipun setiap pembicaraan tentang kembalinya Juventus untuk Pogba dapat dimasukkan ke dalam backburner sekali dan untuk semua.

Dia sekarang memukul langkah penuh di Old Trafford - dan jika dia pergi di masa depan, dia kemungkinan akan menuju ke Spanyol.

Saudaranya, Florentin, mengungkapkan hanya ada tiga pihak yang dapat meningkatkan pemenang Piala Dunia Prancis dalam sebuah wawancara dengan AS.

"Ketika saudara lelaki saya meninggalkan Manchester United, saya hanya bisa melihat tiga tim sebagai peningkatan: Manchester City, Real Madrid atau Barcelona," katanya.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved