Jelang Imlek 2019, Peruntungan Shio Anjing di Tahun Babi Tanah, Tahun Penuh Gejolak

Peruntungan shio Anjing di 2019 penuh gejolak namun akan berubah menjadi lebih baik jika bekerja keras.

Jelang Imlek 2019, Peruntungan Shio Anjing di Tahun Babi Tanah, Tahun Penuh Gejolak
Bangka Pos
Foto Ilustrasi Imlek 2019 

POSBELITUNG.CO -- Peruntungan shio Anjing di 2019 penuh gejolak namun akan berubah menjadi lebih baik jika bekerja keras.

Menerjemahkan dari chinesenewyear.net, walaupun Anjing pada umumnya dianggap sebagai pelindung, pada tahun ini justru merekalah yang akan dilindungi.

Mungkin saja Anjing merasa sedikit tidak pada tempatnya tahun ini karena perbedaan antara mereka dan Babi akan menjadi jelas. 

Anjing harus mencocokkan pendekatan langsung dan sederhana Babi untuk berhasil tahun ini dan ini mungkin memerlukan beberapa latihan.

Anjing secara alami berhati-hati dan analitis, tetapi untuk memastikan keberhasilan, mereka harus mengadopsi pendekatan Babi yang lebih "santai" dan tanpa perantara untuk mengambil peluang yang dimiliki tahun ini. Ada juga tingkat pesona sederhana yang harus dipelajari anjing agar dapat memanfaatkan 2019 dengan sebaik-baiknya.

Dikutip dari chinesenewyear.net, inilah peruntungan untuk shio Anjing: 

Karier

2019 akan menjadi tahun yang sangat baik untuk karier Anjing. Pemilik shio ini akan mencapai tujuannya dengan kerja keras. Bagi yang ingin berganti karier tahun ini atau memulai usaha bisnis baru ini saat yang tepat. Namun, jangan terlalu lama mengevaluasi peluang karena akan berlalu begitu saja

Khusus shio anjing yang bekerja dari jam 9 hingga jam 5, peluang Anda untuk mendapat kenaikan gaji atau dipromosikan sangat besar.  Anjing juga mendapatkan banyak bantuan dari teman dan keluarga untuk memajukan karier atau usaha bisnis.

Bulan Paling Beruntung: 4 Januari - 8 Maret, meskipun November juga akan beruntung.

Halaman
123
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved