Havana Mutiara Belitung Hotel Tawarkan Menu Bernama Hafizah

Potongan goreng Ikan Tenggiri tepung warna cokelat keemasan disiramkan dengan saus hitam. Potongan ikan disajika

Havana Mutiara Belitung Hotel Tawarkan Menu Bernama Hafizah
POSBELITUNG.CO/ADELINA NURMALIRASARI
PERKENALKAN MENU - Asisstant Sales Manager Havana Mutiara Belitung Hotel Mentari Firmansyah memperkenalkan menu promo hotel yang berlokasi di Jalan Endek, Tanjungpandan ini, Senin (28/1/2019) 

POSBELITUNG.CO - Potongan goreng Ikan Tenggiri tepung warna cokelat keemasan disiramkan dengan saus hitam. Potongan ikan disajikan di atas nasi dengan tambahan irisan kentang dan kacang polong lalu dipermanis dengan irisan timun memanjang.

Menu ini juga menggoyang lidah dengan rasanya yang nikmat. Rasa gurih ikan berpadu dengan manis dan gurih dari saus hitam semakin menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Meski nikmat, harga makanan ini dijamin tak menguras kantong. "Menu bernama Hafizah atau Havana Fish Sauce ini dapat dinikmati di Havana Mutiara Belitung Hotel seharga Rp 35.000 nett/pax. Dengan harga tersebut, juga sudah termasuk minuman jus jeruk," kata Asisstent Sales Manager Havana Mutiara Belitung Hotel Mentari Firmansyah, Senin (28/1/2019).

Bagi pecinta pedas juga bisa mencicipi ayam geprek spesial. Jika biasanya menu ayam geprek berwarna merah dari cabai yang digunakan, Havana Mutiara Belitung Hotel menyajikan ayam geprek berwarna hijau yang disebut Hejo yang berarti hemat dan ijo.

Sepaket dengan minuman sirup melon, menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 38.000/nett per pax. Pengen merasakan kenikmatan, buruan datang langsung atau reservasi di hotel yang berlokasi di Jalan Endek, Tanjungpandan ini.

Havana Mutiara Belitung Hotel juga menghadirkan promo spesial makan malam saat Imlek dan Hari Valentine. Hotel tersebut menyediakan paket berharga spesial saat Imlek yakni dengan Rp 488 ribu/kamar, tamu sudah bisa menginap satu malam disertai sarapan bagi dua orang. Juga makan malam Imlek bagi dua orang, welcome drink, serta fruit platter.

Sedangkan, paket spesial Hari Valentine, Havana Mutiara Belitung Hotel menyediakan pilihan Room Romantic atau Romantic Dinner.

Dengan membayar Rp 568 ribu/kamar, tamu bisa menginap satu malam dan sarapan untuk 2 orang. Paket ini sudah termasuk romantic dinner untuk dua orang.

Tamu pun mendapatkan dekorasi, welcome drink dan coklat.
Namun jika hanya ingin menikmati makan malam romantis di Havana Mutiara Belitung Hotel cukup membayar Rp 188 ribu tiap pasangan.(POSBELITUNG.CO/Adelina Nurmalitasari)

Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved