Jacksen F Tiago Soroti Pemain Asing Barito Putera Usai Ditahan PSS Sleman

Barito Putera gagal lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018 setelah ditahan imbang PSS Sleman dengan skor 3-3.

Jacksen F Tiago Soroti Pemain Asing Barito Putera Usai Ditahan PSS Sleman
SUPERBALL/FERI SETIAWAN
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago (kiri) 

POSBELITUNG.CO- Barito Putera gagal lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018 setelah ditahan imbang PSS Sleman dengan skor 3-3.

Barito Putera ditahan imbang tuan rumah PSS Sleman dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Kamis (31/1/2019).

Dengan hasil itu, Barito kalah agregat 5-4 dari PSS, setelah di leg pertama kalah 1-2 di kandang sendiri pada Rabu (23/1/2019.

Saat laga leg kedua di Sleman, Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, langsung memasang dua pemain asing barunya asal Brasil yaitu Arthur Vieira dan Lucas Silva.

Namun mereka gagal mempersembahkan kemenangan dan penampilan mereka menjadi sorotan serius bagi Jacksen F Tiago.

enurut Jacksen, mereka berdua tampil tidak terlalu buruk, namun hanya belum terbiasa dengan sepak bola Indonesia.

"Saya rasa mereka tampil cukup baik, dan kokoh. Memang ada kesalahan di Arthur pada gol di babak pertama, tapi itu bagian dari adaptasi dia bagaimana sepak bola Indonesia lebih banyak benturan," ujar Jacksen dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Dalam laga itu Lucas Silva juga berhasil menyumbang satu gol untuk Barito, tetapi hanya lewat titik penalti. Juru taktik berusia 50 tahun itu juga menambahkan kalau kedua pemain asing barunya pasti bisa cepat beradaptasi dan memberikan yang terbaik untuk Barito.

"Dalam laga itu Lucas Silva juga berhasil menyumbang satu gol untuk Barito, tetapi hanya lewat titik penalti. Ya saya punya harapan besar akan membantu kita, tinggal kerja sama, saya beri materi dan waktu adaptasi untuk mereka," tuturnya.(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved