Pelatih Persib Bandung Tegaskan Siap Bertanding Asalkan Didukung Oleh Bobotoh

Pelatih asing Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan kesiapan timnya bermain di mana saja selama ada kehadiran

Pelatih Persib Bandung Tegaskan Siap Bertanding Asalkan Didukung Oleh Bobotoh
TRIBUNSUMSEL.COM
Pelatih Persib Bandung, Radovic 

POSBELITUNG.CO - Pelatih asing Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan kesiapan timnya bermain di mana saja selama ada kehadiran suporternya, bobotoh.

Hal tersebut diungkapkan menjelang Persib Bandung menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (04/2/2019).

Diakui oleh Radovic, ia tak mempermasalahkan stadion mana yang akan dipakai oleh Persib Bandung untuk bermain. Namun, Radovic tetap memprioritaskan Stadion GBLA sebagai tempat anak-anak asuhnya untuk berlaga.

Seperti dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, Radovic mengaku senang jika bobotoh bersama dirinya.

"Mau main di Si Jalak Harupat atau GBLA, sama saja. Tapi, saya senang kalau main di GBLA bersama bobotoh," ujar Radovic kepada persib.co.id.

Pelatih asal Montenegro itu mengaku jika dirinya merindukan atmosfer bobotoh. Kerinduan tersebut mengingat ia tidak merasakan antusias bobotoh selama enam tahun terakhir.

"Sudah hampir enam tahun saya tidak bermain di hadapan bobotoh. Tapi sekarang saya sudah berbeda, bukan pemain lagi," ucap pria berusia 43 tahun tersebut.(Superball.id)

Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved