PSIS Semarang Pasrah Mepetnya Jadwal Laga Babak 32 Besar Piala Indonesia

Manajemen PSIS Semarang buka suara terkait jadwal baru babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Awalnya, PSIS Semarang akan

PSIS Semarang Pasrah Mepetnya Jadwal Laga Babak 32 Besar Piala Indonesia
BOLASPORT.COM/CHRISTINA KASIH
Bek PSIS Semarang, Fauzan Fajri (13) bersama rekannya 

POSBELITUNG.CO - Manajemen PSIS Semarang buka suara terkait jadwal baru babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Awalnya, PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua babak 32 Piala Indonesia 2018 melawan Persibat Batang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (05/02/2019).

Pada leg pertama, seharusnya PSIS Semarang dijamu oleh Persibat Batang di Stadion Moh Soebroto, Senin (28/1/2019). Namun, adanya bencana alam banjir yang menerjang wilayah Batang, membuat leg pertama ditunda.

Pihak PSSI sudah mengirimkan surat terkait jadwal tersebut, yakni PSIS akan menjadi tuan rumah pada leg pertama tanpa ada perubahan waktu dan Persibat Batang menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Moh Sarengat, Jumat (08/2) mendatang.

General manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengaku sudah menerima surat dari PSSI.

"Kami sudah menerima surat dari PSSI dan langsung berkomunikasi dengan tim pelatih," ujar pria yang akrab disapa Liluk kepada BolaSport.com melalui telepon, Jumat (1/2/2019).

Liluk mengungkapkan, pihaknya pasrah dan mengikuti mepetnya jadwal yang diatur oleh PSSI tersebut. "Ya mau bagaimana lagi, jadwalnya sudah bisa keluar. Kami tinggal mengikuti dan berusaha maksimal. Mungkin PSSI mau mengejar buat Piala Presiden," kata Liluk.(BolaSport.com)

Editor: emil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved