Aksi Damai Ratusan Supir Ekspedisi Lokal dan Lintas Daerah, Menuntut Jembatan Emas Segera Diperbaiki

Perwakilan Aksi Damai Para Supir mengatakan hari ini adalah puncak kesabaran mereka dikarenakan jembatan mengalami kerusakan sejak Minggu (3/2) lalu

Aksi Damai Ratusan Supir Ekspedisi Lokal dan Lintas Daerah, Menuntut Jembatan Emas Segera Diperbaiki
Bangkapos/Yudha Palistian
Ratusan Supir Lokal maupun lintas daerah melakukan aksi damai pasca kerusakan jembatan emas didepan kantor KSOP Pangkalbalam. 

POSBELITUNG.CO   -- Ratusan supir ekspedisi lokal maupun lintas daerah melakukan aksi damai pasca kerusakan jembatan Emas di depan kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pangalbalam,  Kamis (7/2/2019).

Perwakilan Aksi Damai Para Supir,  Agustinus mengatakan hari ini adalah puncak kesabaran mereka dikarenakan jembatan mengalami kerusakan sejak Minggu (3/2) lalu tetapi belum selesai diperbaiki.

"Bahkan sejumlah komoditas barang yang dibawa menuju pelabuhan mengalami kerusakan seperti buah-buahan hancur,  hasil laut ikan, udang sudah rusak," paparnya kepada bangkapos.com.

Ia mempertegas dengan nada lantang bahwa kerugiannya sangat banyak sekali, biasanya mereka menerima upah sebesar Rp 1.200.000,- tetapi karena tidak bisa lewat pihaknya sama sekalI tidak mendapatkan upah.

"Kami dari pukul 10.00 pagi disini hingga saat ini,  hanya menuntut perbaikan segera diselesaikan, kami ini kan taat peraturan bahkan bayar pajak tetapi belum ada solusinya," ungkapnya.

Bahkan semua truk pengangkut barang tersebut masih berada di dalam kapal ditengah laut, dan belum bisa memasuki pelabuhan.

Pantauan bangkapos.com di lokasi pun sekitar pukul 17.00 wib ratusan supir masih emlakukan aksi damai dan menunggu para instansi terkait melakukan rapat koordinasi di kantor KSOP. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved