Dikira Bayaran Della Perez, Ternyata Chat Tarif Rp 30 Juta Itu Obrolan Mucikari

Lanjut Minola, disinggung uang sebesar Rp 30 juta. Nominal tersebut disinyalir merupakan harga yang dipatok untuk Della Perez.

Dikira Bayaran Della Perez, Ternyata Chat Tarif Rp 30 Juta Itu Obrolan Mucikari
Instagram@dellalled
della 3 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Minola Sebayang menyinggung percakapan di aplikasi berbalas pesan antar sesama muncikari yang jadikan Della Perez, kliennya, dipanggil Polda Jatim sebagai saksi kasus prostitusi online.

Pada percakapan itu, lanjut Minola, disinggung uang sebesar Rp 30 juta. Nominal tersebut disinyalir merupakan harga yang dipatok untuk Della Perez.

Meski begitu Minola membantah jika kliennya terlibat kasus prostitusi online. Sebab, percakapan itu sama sekali tidak melibatkan adik almarhumah Julia Perez alias Jupe.

"Pembicaraannya ada satu transaksi dan ada nilai rupiahnya. Nominalnya kalau enggak salah Rp 30 juta," kata Minola Sebayang saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

"Ada transferannya juga tapi dari muncikari ke muncikari bukan ke Della. Gimana mungkin dikaitkan," lanjutnya.

Della Perez sudah memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan terkait kasus prostisusi online yang menyeret namanya.

Dari pemeriksaan tersebut Della dihujani 15 pertanyaan. Adik bungsu Julia Perez tersebut mengaku tak terlibat sama sekali dengan kasus prostitusi online yang tengah bergulir.

Bahkan dirinya juga tak mengenal mucikari yang menyatut nama dan fotonya dalam chatting pribadi dengan sesama mucikari lainnya.(*)

(Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Berita ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pengacara Beberkan Chat Sesama Muncikari, Della Perez Dihargai Rp 30 Juta

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved