Konsumsi Rumput Gandum Secara Rutin Ternyata Membantu Detoksifikasi

Selain mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga yang teratur, cara lain menjaga tubuh tetap sehat yaitu dengan menambahkan rumput gandum.

Konsumsi Rumput Gandum Secara Rutin Ternyata Membantu Detoksifikasi
Madeleine_Steinbach
Ilustrasi rumput gandum. 

POSBELITUNG.CO - Pernahkah Moms mendengar wheatgrass atau rumput gandum?

Mungkin tidak banyak yang mengetahui, jika rumput gandum ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.

Selain mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga yang teratur, salah satu cara lain menjaga tubuh tetap sehat yaitu dengan menambahkan rumput gandum ke dalam makanan sehari-hari Moms.

Rumput gandum mempunyai manfaat kesehatan dan terapeutik yang besar, sehingga dapat memberikan keajaiban bagi tubuh Moms.

Selain itu, rumput gandum juga bersifat sebagai antioksidan dan anti-inflamasi, yang bisa digunakan untuk membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi.

Melansir thehealthsite, berikut beberapa alasan mengapa Moms harus memasukkan rumput gandum ke dalam daftar makanan secara rutin.

Membantu detoksifikasi

Jus rumput gandum dapat digunakan sebagai detoksifikasi secara alami. Ini akan melindungi hati dan membantu dalam pemurnian darah. 

Tidak hanya itu, rumput gandum juga mengembalikan alkalinitas darah yang membuatnya efektif untuk pengobatan tukak lambung, kolitis ulseratif, diare dan sembelit.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved