KPU Kabupaten Kota Diminta Segera Sampaikan Logistik Rusak

Ketua KPU Provinsi Babel Davitri mengatakan berdasarkan hasil monitoring logistik sementara‎ didapati dua kotak suara yang tidak bisa dirakit

KPU Kabupaten Kota Diminta Segera Sampaikan Logistik Rusak
posbelitung.co/dede s
Kotak suara yang sudah dirakit oleh jajaran KPU Kabupaten Belitung disimpan di GOR Tanjungpandan, Kamis (7/2/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua KPU Provinsi Kepulauan Babel Davitri mengatakan berdasarkan hasil monitoring logistik sementara‎ didapati dua kotak suara yang tidak bisa dirakit.

Dua kotak suara itu ditemukan di wilayah KPU Kabupaten Bangka.

Oleh sebab itu, dirinya mengimbau kepada jajaran KPU kabupaten kota di wilayah Babel yang masih melakukan proses perakitan kotak suara segera menyampaikan laporan jika ditemukan kejadian yang sama.

"Jadi sampaikan laporan logistik yang tidak bisa digunakan dan yang masih kurang. Pengadaan kotak suara ini kewenangan KPU RI, jadi kami harus koordinasi secara berjenjang jika ditemukan logistik yang tidak bisa digunakan," ujar Davitri kepada posbelitung.co, Kamis (7/2/2019).

Ia mengatakan hingga saat ini baru dua kabupaten yang sudah selesai melakukan proses perakitan surat suara yaitu Kabupaten Bangka dan Belitung Timur.

Sedangkan sisanya masih proses perakitan dan diperkirakan selesai pada pekan ini juga.

Sementara itu, ‎lanjut Davitri, logistik yang belum diterima yaitu surat suara dan formulir karena masih dalam proses percetakan oleh pihak ketiga.

(Posbelitung/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved