Legenda Inggris Jamie Carragher Nilai Skuat Mancher United Lebih Baik dari Liverpool

Legenda Inggris, Jamie Carragher, menilai Manchester United memiliki skuad yang lebih baik daripada pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Legenda Inggris Jamie Carragher Nilai Skuat Mancher United Lebih Baik dari Liverpool
twitter.com/liverpoolfc
Legenda Inggris, Jamie Carragher 

POSBELITUNG.CO -- Legenda Inggris, Jamie Carragher, menilai Manchester United memiliki skuad yang lebih baik daripada pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Pendapat Carragher ini didasari oleh penampilan kedua tim dalam lima laga terakhir. Liverpool hanya bisa menang sekali, sementara Man United empat kali.

"Saya kira Manchester United punya skuat yang lebih baik dari Liverpool. Hal itu mungkin aneh untuk dikatakan, tapi kita bisa melihat tanda-tandanya," ujar Carragher pada acara Sky Sports Monday Night Football, dilansir BolaSport dari Liverpool Echo.

Menurut Carragher, keputusan Liverpool melepas Natanhiel Clyne pada bursa musim dingin Januari lalu patut dipertanyakan.

Hal itu membuat Liverpool terpaksa memainkan James Milner dan Jordan Henderson sebagai bek kanan.

Carragher menilai bek kanan menjadi titik lemah Liverpool saat ini.

"Klopp membuat kesalahan dengan melepas Clyne. Saya tahu ada beberapa pemain yang cedera, jadi jangan lepaskan dia, dia harus tetap di sini," kata Carragher.

"Saat James Milner bermain di posisi bek kanan, saya lihat dia tak tampak baik, dia seperti pemain yang salah posisi," ucap Carragher menambahkan.

Meski gagal menang dalam dua laga terakhir, Liverpool tetap memimpin klasemen denga koleksi 61 poin.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth pada pekan ke-26 di Stadion Anfield, Sabtu (09/02/2019). (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Carragher Nilai Man United Punya Skuad Lebih Kuat dari Liverpool", https://bola.kompas.com/read/2019/02/05/22210018/carragher-nilai-man-united-punya-skuad-leb ih-kuat-dari-liverpool.
Penulis : M. Hafidz Imaduddin
Editor : Ferril Dennys

Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved