Mehdi Benatia Tolak Manchester United karena Alasan Iman

Mantan bek tengah Juventus Mehdi Benatia telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United

Mehdi Benatia Tolak Manchester United karena Alasan Iman
instagram.com/mehdibenatia
Mehdi Benatia ketika diperkenalkan sebagia pemain klub Qatar Al-Duhail. 

POSBELITUNG.CO -- Mantan bek tengah Juventus Mehdi Benatia telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United karena dia ingin anak-anaknya tumbuh dalam 'atmosfer Islami'.

Pemain 31 tahun itu bergabung dengan klub Qatar Al-Duhail di bursa transfer Januari dengan kesepakatan transfer senilai 8 juta Euro.

Sebelum kepindahannya, United telah mengajukan tawaran untuk mengontrak Benatia dan bersedia membayar gaji pemain berpaspor Maroko senilai 4,5 juta poundsterling per tahun, menurut laporan media Italia.

Benatia menerima kritik di tanah kelahiranya mengenai kepindahannya ke Qatar tetapi pemain bertahan itu menegaskan keputusan atas pemindahannya adalah karena alasan pribadi.

"Saya menghadapi kritik dari pengamat olahraga Maroko setelah pindah ke Doha, tetapi saya ingin semua orang menghormati keputusan saya karena itu yang terbaik untuk saya dan keluarga saya," kata Benatia.

"Saya ingin anak-anak saya tumbuh dalam suasana Islami, dan saya bisa pergi ke klub di UEA atau Arab Saudi, tetapi saya lebih suka bersama Al Duhail dan ada banyak pemain Maroko yang bermain di tim nasional dan bersama dengan Klub Teluk. "

"Pelatih Herve Renard mengenal saya dengan baik dan jika dia melihat bahwa saya tidak pantas bersama tim nasional, saya akan menghormati keputusan ini." (*)

https://metro.co.uk/2019/02/07/mehdi-benatia-reveals-reason-rejected-manchester-united-move- 8462249/

Penulis: El Tjandring
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved