Viral! Menolak Ditilang Pria Ini Hancurkan Motor, Ini Kronologi hingga Apresiasi untuk Polisi

Aksi seorang pemuda yang belakangan diketahui bernama Adi Saputra viral di media sosial, Kamis (7/2/2019). Adi Saputra menghancurkan motor

Viral! Menolak Ditilang Pria Ini Hancurkan Motor, Ini Kronologi hingga Apresiasi untuk Polisi
Istimewa
Pria hancurkan motror 

Video Viral, Menolak Ditilang, Pria Ini Hancurkan Motor, Ini Kronologi hingga Apresiasi untuk Polisi

POSBELITUNG.CO - Aksi seorang pemuda yang belakangan diketahui bernama Adi Saputra viral di media sosial, Kamis (7/2/2019).

Adi Saputra menghancurkan motor yang ia kendarai gara-gara tidak diterima karena ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam video yang beredar, Adi terlihat mencopoti bagian motornya secara emosional. 

Pengendara sepeda motor, Adi Saputra, di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) ditilang polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm, tapi pengendara tersebut malah marah-marah dan menghancurkan motornya sendiri, Kamis (7/2/2019)
Pengendara sepeda motor, Adi Saputra, di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) ditilang polisi karena melawan arus dan tidak memakai helm, tapi pengendara tersebut malah marah-marah dan menghancurkan motornya sendiri, Kamis (7/2/2019) (Istimewa)
//

Ia bahkan nyaris mencelakai perempuan yang diduga kekasihnya saat menggulingkan motornya.

Terkait peristiwa tersebut, berikut Tribunnews.com merangkum fakta-faktanya:

//

1. Kronologi dan Lokasi Kejadian

Dikutip dari TribunJakarta, peristiwa perusakan motor oleh Adi Saputra terjadi pada Kamis pagi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Edwin, pengendara yang bernama Adi Saputra itu menghancurkan sepeda motornya sendiri karena tidak terima ditilang.

Halaman
1234
Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved