La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Gelar Perpisahan General Manager

Lima bulan saya di sini sangat berkesan dan juga sangat antusias, teman-teman juga mendukung dan sangat membantu

La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Gelar Perpisahan General Manager
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
General Manager La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi Yoshie Sukendar Anwar bersama General Manager Corporate Prasanthi R. Ito Sukarmadji, Jumat (8/2/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Setelah 5 bulan memegang tanggungjawab sebagai General Manager La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi, Yoshie Sukendar Anwar berpamitan dan menggelar acara perpisahan yang dihadiri para pegawai.

Penyampaian kesan dan pesan serta pemberian kenang-kenangan pun mewarnai kegiatan tersebut.

"Lima bulan saya di sini sangat berkesan dan juga sangat antusias, teman-teman juga mendukung dan sangat membantu," katanya, Kamis (8/2/2019).

Selanjutnya kata Yoshie, hotel di Jalan Air Saga, Tanjungpandan ini akan dipimpin langsung oleh General Manager Corporate Prasanthi R. Ito Sukarmadji. Kegiatan perpisahan pun ditutup dengan foto dan makan bersama.

Menurutnya, pencapaian kerja yang pernah diharapkannya yakni membuat La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi menjadi hotel yang dibicarakan orang.

Dan ini pun dicapainya dengan kehadiran beberapa pejabat publik, artis, hingga ustad ternama yang sempat datang di hotel tersebut.

Selain itu kerjasama dengan berbagai pihak hingga promosi hotel hingga ke Singapura bersama kemenpar RI, pernah dijalaninya selama memimpin.

"Kegiatan rutin seperti donor darah dan bersih-bersih juga sudah dilakukan. Selanjutnya mau diteruskan atau tidak, sudah saya serahkan sepenuhnya," ujar Yoshie.

Kedepannya ia berharap La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi akan semakin maju dengan kerjasama pegawai yang lebih solid lagi dengan kepemimpinan yang baru nanti.(*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved