LSP U-14 dan U-16 tingkat Kabupaten Belitung Timur Dibuka

Ini juga bisa juga untuk monitoring keberhasilan atas pembinaan sekolah, tim -tim SSB sampai sejauh mana, Saya harap dengan adanya

LSP U-14 dan U-16 tingkat Kabupaten Belitung Timur Dibuka
posbelitung/suharli
Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza melakukan Kick Off. (8/2/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG  -Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 dan U-16 2019 tingkat kabupaten Belitung Timur kembali Bergulir di stadion Utama Belitung Timur, pada Jumat (8/2/2019).

LSP tersebut diikuti sebanyak 21 Tim, yang teridiri dari 13 tim U-14 dan 8 tim U-16. Yang diresmikan oleh Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza.

Yuslih Ihza ditemui usai melakukan kick Off LSP U-14 dan U-16 tingkat kabupaten Belitung Timur mengatakan ajang sepakbola ini juga untuk mencari bakat, dan juga persiapan LSP tingkat Provinsi.

"Ini juga bisa juga untuk monitoring keberhasilan atas pembinaan sekolah, tim -tim SSB sampai sejauh mana, Saya harap dengan adanya ini Belitung Timur punya atlet Sepakbola yang mumpuni," ujar Yuslih kepada posbelitung, Jumat (8/2/2019).

Yuslih mengatakan siap komitmen mendukung olahraga yang ada di Belitung Timur.

"Sepakbola wanita Bangka Belitung kita bagus, saat liga putri nusantara 2017 lalu di Jepara, juara lawan Papua 4-1. semoga ini menular juga disini untuk sepakbola laki-lakinya, Pemda siap mendukung untuk sepakbola Beltim," ucap Yuslih.

Sementara pelatih SSB Qoreka Agung Permana menyampaikan tim SSB Qoreka yang bermarkas di Kecamatan Kelapa Kampit tersebut hanya menurun kan satu tim,

"karenakan disatu sisi sekolah juga ingin membawa nama sekolah masing-masing, jadi Qoreka hanya menurunkan U-16 saja," jelas Agung.

Agung juga menargetkan tim SSB asuhannya dapat menjuarai LSP 2019 tingkat kabupaten.

"Insyallah target juara, karena mayoritas pemain tahun ini sama dengan tahun lalu," ujar Agung.

Halaman
123
Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved