Pejabat Dirreskrimsus dan Karo SDM di Polda Bangka Belitung Diganti

Dua perwira menengah yang diganti, yakni pada jabatan Dirreskrimsus (direktur reserse kriminal khusus) dan Karo SDM.

Pejabat Dirreskrimsus dan Karo SDM di Polda Bangka Belitung Diganti
Bangkapos/irakurniati
Upacara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama Polda Babel, Jumat (8/2/2019) di gedung Tri Brata Mapolda. 

POSBELITUNG.CO   - Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat utama Polda Babel, Jumat (8/2/2019) di Gedung Tri Brata Mapolda.

Dalam upacara sertijab ini, dua perwira menengah yang diganti, yakni pada jabatan Dirreskrimsus (direktur reserse kriminal khusus) dan Karo SDM.

Kombes Pol Mukti Juharsa yang sebelumnya menjabat sebagai dirreskrimsus Polda Babel, mendapat promosi sebagai Kasubdit V Dittipidter Bareskrim Polri. Sedangkan yang menggantikan jabatan dirkrimsus saat ini, yakni AKBP Indra Krimasyadi, sebelumnya menjabat wadirreskrimsus Polda Babel.

Jabatan Karo SDM dari Kombes pol Enjang Hasan Kurnia digantikan oleh Kombes pol Dien Irhastini, yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Sulawesi barat. Sedangkan Kombes pol Enjang mendapat promosi sebagai Karo SDM Polda Bali.

"Siklus berganti ini sudah biasa di lingkungan organisasi Polri. Semuanya mendapat promosi jabatan yang baik, tentunya atas prestasi para pejabat yang telah bekerja keras." pungkas Brigjen pol Istiono, Jumat (8/2/2019).

Dia menuturkan bagi pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang telah lama dibentuk. Menurutnya, dengan penyegaran di lingkup Polri, terutama bidang SDM, agar semakin membantu dalam pembinaan karier personel yang profesional.

Istiono juga menyebutkan harapannya kepada dirreskrimsus yang menjabat saat ini, untuk tetap melanjutkan satgas yang telah dibentuk juga meminimlisir masalah-masalah pertambangan.

"Harus sensitif terhadap masalah dan keluhan masyarakat. Kendala di lapangan harus diselesaikan dengan cepat." ujarnya.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved