PT. ASP Gelar Roadshow Idang Belitong PCX ke Desa Gantong

Roadshow PCX Idang Belitung sendiri di adakan sebagai wujud apresiasi honda kepada masyarakat desa Gantong

PT. ASP Gelar Roadshow Idang Belitong PCX ke Desa Gantong
Istimewa
PT. ASP Gelar Roadshow Idang Belitong PCX ke Desa Gantong 

POSBELITUNG.CO--Main Dealer Honda PT.Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan dealer Beltim dan FIF finance resmi sepeda motor Honda melaksanakan kegiatan di halaman Pasar Pujamas Gantong, Sabtu (9/2/2019) bertemakan Roadshow PCX Idang Belitong.

Roadshow PCX Idang Belitung sendiri di adakan sebagai wujud apresiasi honda kepada masyarakat desa Gantong karena telah senantiasa menggunakan motor honda untuk menemani dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kegiatan ini Honda memberikan promo, serta diskon khusus untuk pembelian sepeda motor honda.

Honda akan selalu memberikan diskon dan potongan harga special pembelian motor stiap kali honda mengadakan event.

"jadi rugi banget klo gak datang ke event honda kapan lagi bisa dapet promo serta diskon – diskon spesial dari Honda," ungkap Jo selaku PIC kegiatan.

Berbagai macam kegiatan, dilakukan di event kali ini seperti Lomba mewarnai tingkat anak anak, lomba karaoke, joged, riding test dan games lempar bola yg diikutin oleh warga sekitaran Desa gantong.

Setelah melakukan beberapa kegiatan perlombaan dari siang hingga malam, Honda juga memberikan beberapa hiburan, bagi-bagi doorprize undian diiringi oleh alunan music oleh Satu Hati Electone.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dari awal hingga akhir kegiatan.

"Kami sangat mendukung kegiatan yang telah di laksanakan Honda ini, dengan bnyaknya kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat desa Gantong khususnya, mudah-mudahan Honda Kedepannya Makin sukses," ujar Siswadi Badot selaku Kades desa Gantong

'Tunggu kami di Event selanjutnya dengan Hadiah dan hiburan yang pastinya akan lebih menarik lagi untuk masyarakat Belitung," ungkap Jo selaku PIC Event.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved