Serahterima Pinjam Pakai Kendaraan dari Pemda Beltim kepada Kejari Beltim

Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung Timur melakukan silaturahmi antara OPD dengan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur

Serahterima Pinjam Pakai Kendaraan dari Pemda Beltim kepada Kejari Beltim
posbelitung/suharli
Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza (kiri) bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur, Widagdo usai pelaksanaan serah terima kendaraan dinas tahanan. Senin, (11/2/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung Timur melakukan silaturahmi antara OPD dengan Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan kunci secara simbolis pinjam pakai kendaraan dari Pemda Beltim kepada Kejari Beltim sebagai wujud sinergitas Pemkab dengan Kejari Beltim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza menyampaikan tujuan kegiatan silaturahmi ini guna menjalin sinegitas, komunikasi antar Pemkab Beltim dan Kejari Beltim.

"Ini bentuk sinergitas untuk mendukung tugas-tugas kerja Kejari Belitung Timur, semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik," Yuslih kepada posbelitung. Senin (11/2/2019).

Kejari Beltim Widagdo, menyampaikan terimakasih atas pinjam pakai kendaraan dinas mobil tahanan mengingat peningkatan berkas dari Polres ke Kejari lebih dari 10 berkas.

"Tahun sebelumnya telah diterima hibah aula, pagar dan lantai untuk kantor Kejari Beltim, Kejari Beltim dalam hal ini turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Beltim, ujar Widagdo dalam sambutannya.

Ia pun berharap jangan melihat pegawai Kejaksaan sebagai momok dan menakutkan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Selain itu Widagdo juga menuturkan dalam kegiatan sehari-hari Kejari Beltim ada TP4D dalam pengawasan kegiatan proyek dan apabila masih ragu ragu pengunaan atau penyerapan dana bisa melibatkan Kejari Beltim yang diketuai Kasi Intel kejari Beltim.

Sedangkan Dalam hal Perdata Kejari Belitung timur siap memberikan pendapat hukum ataupun mendampingi apabila ada gugatan.

Rangkaian kegiatan tersebut juga diadakan penandangan tanganan surat keputusan pinjam pakai kendaraan dinas mobil tahanan dan serah terima secara simbolis kendaran Dinas tahanan.

(Posbelitung.co, suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved