Petani Sawit Babel Taruh Harapan Pada Rudianto Tjen Demi Tercapai Kesejahteraan

Terjun langsung ke lapangan bukan hal yang aneh bagi Rudianto, ia memang gemar turun ke lapangan bersentuhan dengan warga kecil

Petani Sawit Babel Taruh Harapan Pada Rudianto Tjen Demi Tercapai Kesejahteraan
posbelitung
Rudianto Tjen bersama petani Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM--Siapa yang tidak ingin sejahtera? tentu setiap warga menginginkannya. Begitu juga dengan petani sawit di Sungailiat, Bangka Belitung.

Mereka menginginkan kesejahteraan pada kehidupan mereka.

Hadirnya Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen, menjadi angin segar bagi para petani sawit di Sungailiat. Itulah mengapa mereka menaruh harapan kepada Rudianto.

Hal itu diungkapkan Holidi (45) salah satu Petani Sawit di Sungailiat. Menurutnya, Rudianto Tjen merupakan sosok yang selalu memperjuangkan nasib para petani sawit di Bangka Belitung.

“Beliau (Rudianto Tjen) itu adalah harapan kami, beliaulah yang memperjuangkan aspirasi kami di gedung DPR sana,” ungkap Holidi.

Lanjutnya, Holidi mengatakan bahwa politisi PDI Perjuangan itu rutin memberikan bantuan untuk para petani sawit.

Dirinya yakin Rudianto Tjen dapat membantu petani sawit untuk meningkatkan kesejahteraanya.

“Saya yakin beliau dapat meningkatkan kesejahteraan kami, karena beliau kerap memberikan bantuan kepada kami para petani sawit,” tambahnya.

Bukan hanya Holidi, Yanto (42) yang juga merupakan petani sawit ikut menyuarakan bahwa Rudianto Tjen merupakan tokoh yang sangat memperhatikan warganya.

Menurutnya, di saat ada masalah, Rudianto Tjen langsung turun untuk membantu para Petani Sawit.

“Pak Rudianto sangat perhatian kepada warganya. Apalagi dulu sempat kami terkena masalah soal bantuan. Pak Rudianto Tjen sendiri yang memberikan bantuan tersebut untuk para petani,” ungkap Yanto.

Terjun langsung ke lapangan bukan hal yang aneh bagi Rudianto, ia memang gemar turun ke lapangan bersentuhan dengan warga kecil, hal itu dilakukannya untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala warga, termasuk kendala para petani sawit di Sungailiat, Bangka Belitung.

"Saya senang turun langsung ke warga, supaya saya tahu langsung apa yang menjadi aspirasi dari warga Bangka Belitung ini," tutup Rudianto Tjen.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved