Video Oknum Satlantas Diduga Berlaku Kasar ke Pengendara Motor, Kapolres Ungkap Fakta Ini

Beredar video anggota Satlantas Polres Timor Tengah Utara yang diduga berlaku kasar kepada seorang pengendara sepeda motor

Video Oknum Satlantas Diduga Berlaku Kasar ke Pengendara Motor, Kapolres Ungkap Fakta Ini
capture video tribun video
Potongan video Polantas diduga berbuat kasar ke pengendara sepeda motor 

POSBELITUNG.CO - Beredar video anggota Satlantas Polres Timor Tengah Utara yang diduga berlaku kasar kepada seorang pengendara sepeda motor.

Video tersebut awalnya diunggah di grup Facebook Binmaffo Newskemudian diunggah ulang akun Youtube Pos Kupang, Senin (11/2/2019).

Menurut keterangan, insiden tersebut di depan Balai Binmaffo pada Senin (11/2/2019) sore.

Beredar kabar, oknum polisi tersebut mengejar pengendara hingga terjatuh, kemudian dibawa ke pos.

Saat perjalanan menuju pos itulah diduga oknum anggota polantas tersebut berlaku kasar kepada korban hingga hidung berdarah.

Bangkapos.com mengutip Pos Kupang, pihak kepolisian mengatakan pengendara sepeda motor berboncengan dan penumpang belakang tidak memakai helm.

Namun saat diingatkan, pengendara tersebut mencoba melarikan diri.

Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto mengaku bahwa anggota potlantas tersebut tidak mengejarnya namun mengikuti.

Ia juga mengatakan saat pengendara melarikan diri sempat menabrak kendaraan polisi yang menyebabkan seorang polisi jatuh dari kendaraannya.

"Jadi kalau dikatakan anggota itu kemudian menganiaya, ini saya tegaskan tidak benar. Karena begitu dia mencoba untuk kabur dan sempat mengenai kendaraan anggota sehingga akhirnya anggota terjatuh juga," terangnya.

Krisna mengatakan hidung pengendara terluka dan berdarah karena terkena kaca helm.

Pengendara dibawa ke pos karena pengendara tersebut mengalami luka.

"Setelah kita klarifikasi memang dia tidak memukul. Tidak terjadi pemukulan. Yang terjadi adalah mereka terjatuh dan kemudian luka," tegas Khrisna.

(Tribun-Video.com/Aprilia Saraswati)

Berita ini sudah tayang di Tribun Video dengan judul Video Pemukulan Potlantas TTU ke Pengendara karena Tak Membawa Helm, Kapolres TTU Ungkap Fakta Lain

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved