Kajati Babel Kunjungi Kantor Kejari Beltim, Akan Promosikan WBK

Ini termasuk Kejari, yang akan saya promosikan sebagai Kejari yang akan masuk WBK (Wilayah Bebas Korupsi) itu

Kajati Babel Kunjungi Kantor Kejari Beltim, Akan Promosikan WBK
Posbelitung/Suharli
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung, H Aditia Warman (baju hitam) didampingi Kajari Belitung Timur, Widagdo dan Kajari Belitung,Sekti Anggraini bersama rombongan didepan kantor kejari Beltim. Rabu, (13/2/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung, H Aditia Warman mengunjungi kantor kejaksaan negeri Belitung Timur, pada Rabu (13/2/2019).

Kedatangan Kajati Aditia bersama rombongan didampingi Kajari Belitung Sekti Anggraini disambut Kajari Belitung Timur Widagdo bersama para kasi.

Ditemui disela kunjungan Kajati Aditia menyampaikan kunjungan dalam rangka rencana Kejaksaan berbenah seluruh Indonesia termasuk di Belitung Timur.

"Ini termasuk Kejari, yang akan saya promosikan sebagai Kejari yang akan masuk WBK (Wilayah Bebas Korupsi) itu adalah suatu program dari Menpan bekerja dengan instasi terkait seperti kejaksaan Agung, makanya saya lihat kesini untuk melihat kesiapan," ujar Kajati Aditia kepada posbelitung.

Aditia menuturkan setelah melihat kesiapan Kejari Beltim ternyata kantor sudah bersih dan rapi, namun ada yang harus dirapikan lagi, baik itu secara administrasi dan secara teknis.

"Jadi WBK ada dua tujuannya ada dua, yang pertama melayani masyarakat secara maksimal, bagaimana masyarakat datang kesini senang dan puas serta mereka tidak komplain, yang kedua untuk meminimalisir masalah korupsi dikantor yang semua sifat koruptif, jadi dua itu tujuan WBK," jelas Aditia. (Posbelitung.co / suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved