Polres Belitung Timur Gelar Millennial Road Safety Festival 2019

Polres Belitung Timur merencanakan sebanyak 3000 peserta akan mengikuti acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019

Polres Belitung Timur Gelar Millennial Road Safety Festival 2019
Posbelitung/suharli
Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro usai mengikuti Upacara beberapa waktu lalu. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Polres Belitung Timur merencanakan sebanyak 3000 peserta akan mengikuti acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan digelar pada hari Minggu 17 Januari 2019 akan datang.

MRSF di Belitung Timur recananya akan dipusatkan di tempat wisata pantai Nyiur Melambai, dengan berbagai hiburan serta dooprize. Puncak acara akan diramaikan oleh artis Ibu kota.

Kegiatan tersebut menyasar ke generasi milenial untuk menjadi lebih tertib berlalulintas.

Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro S.I.K menjelaskan Millennial Road Safety Festival 2019, seperti sebelumnya Kapolri juga telah menyampaikan kegiatan ini ditujukan untuk generasi milineal yang berusia 16 sampai dengan 32 tahun.

"Dimana saat ini menurut data yang didapatkan, bahwa kecelakaan tertinggi didominansi usia milenieal, dengan adanya kegiatan Millennial Road Safety Festival generasi pemuda bisa menjadi pelopor keselamatan kususnya berlalulintas," ujar AKBP Erwin kepada posbelitung, Rabu (13/2/2019).

AKBP Erwin berharap setelah digelarnya kegiatan ini nantinya bisa berdampak positif bagi generasi milineal untuk mengurangi resiko kecelakaan berlalulintas.

"Kegiatan ini serentak se-Indonesia, di Polda Bangka belitung juga dilaksanakan, begitu juga di Belitung Timur, Kami mengundang 3000 peserta pelajar dan masyarakat untuk berbondong-bondong menyaksikan kegiatan dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," jelas AKBP Erwin.

Berbagai kegiatan akan digelar dalam acara tersebut diantaranya senam kolosal, jalan santai, safety riding dengan mengundang komunitas motor besar, dan penampilan artis Ibukota.

(Posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved