Kajati Babel Resmikan Rehab Gedung Kantor Kejari Belitung‎

Kajati Babel Adityawarman meresmikan gedung Kantor Kejari Belitung pasca dilakukan rehab, Kamis (14/2/2019).

Kajati Babel Resmikan Rehab Gedung Kantor Kejari Belitung‎
posbelitung.co/dede s
Kajati Babel Adityawarman menandatangi prasasti peresmian rehab gedung Kantor Kejari Belitung, Kamis (14/2/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kajati Babel Adityawarman meresmikan gedung Kantor Kejari Belitung pasca dilakukan rehab, Kamis (14/2/2019).

Simbolis peresmian ditandai dengan pemukulan gong dan penandatangan prasasti disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Kejari Belitung, Kejari Beltim, jajaran Forkopimda Belitung serta tamu undangan lainnya.

"Kami sangat berterima kasih atas rehab ini bersamaan dengan pembangunan zona integritas yang membutuhkan sarana untuk menunjang pelaksanaan pelayanan publik," ujar Kejari Belitung Sekti Anggraini.

Ia mengatakan, rehab anggaran gedung kantor tersebut bersumber dari APBN Kejaksaan RI berjumlah Rp 1,2 miliar untuk Kejari di daerah.

Sementara itu, proses rehab dilaksanakan pada tahun 2018 dengan masa pengerjaan 150 hari.

"Saya berharap semoga dengan selesainya rehab gedung kantor ini semakin meningkatkan etos kerja dan mendukung peningkatan pelayanan publik yng sedang giat-giatnya dilaksanakan Kejari Belitung," katanya.

Usai peresmian, acara dilanjutkan penandatanganan penguatan komitmen ‎untuk melanjutkan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM.

Tiga kepala instansi peraih penghargaan Zona Integritas WBK menuju WBBM dari Menpan-RB membubuhkan tandatangan seperti Kepala KPP Pratama Tanjungpandan, Kepala KPPN Tanjungpandan dan Kejari Belitung.

"Intinya sinergi tiga satker yang berpredikat Zona Integritas WBK untuk melanjutkan pembangunan Zona Integritas menuju WBBM. Meskipun kami beda institusi dan tupoksi tapi tujun pembngunan zona integritas sama, dari sinergi ini pasti menghasilkan sesuatu yang lebih baik," katanya.

(Posbelitung/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved