Merasa Ditantang, Dewi Perssik Mau Balas Kelakuan Keponakannya, Meldi Mengaku Tak Takut

Bahkan pihak kepolisian telah berencana untuk memanggil Rosa Meldianti untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (18/2/2019) mendatang.

Merasa Ditantang, Dewi Perssik Mau Balas Kelakuan Keponakannya, Meldi Mengaku Tak Takut
Kolase Instagram Rosa Meldianti (@rosameldianti_)
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. 

POSBELITUNG.CO - Penetapan Rosa Meldianti sebagai tersangka atas kasus tindakan pencemaran nama baik dan fitnah telah dikabarkan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak Selasa (12/2/2019) kemarin.

Bahkan pihak kepolisian telah berencana untuk memanggil Rosa Meldianti untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (18/2/2019) mendatang.

Namun, pernyataan berbeda justru dikatakan oleh kuasa hukum Rosa Meldianti yakni, Rudi Tambunan.

Rudi Tambunan membantah jika sang klien sudah menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dlaporkan oleh tantenya sendiri, Dewi Perssik.

"Sampai saat ini saya tidak mendapat (informasi). Itu hanya informasi di luar," ujar Rudi saat dihubungi wartawan, Rabu (13/2/2019) seperti dikutip dari artikel Kompas.com yang berjudul 'Kuasa Hukum Bantah Rosa Meldianti Jadi Tersangka atas Laporan Dewi Perssik'.

Rudi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan surat resmi dari pihak penyidik terkait penetapan tersangka atas Meldi.

"Sampai sekarang belum ada. Kalau nanti dapat surat panggilan, dalam surat tersebut disebut saksi atau tersangka baru kita bisa pastikan," ungkap Rudi.

Di sisi lain, penjelasan juga diberikan oleh pelapor Rosa Meldianti dalam kasus pencemaran nama baik yang tak lain adalah Dewi Perssik.

Istri dari Angga Wijaya itu mengatakan, dirinya saat ini hanya mengikuti prosedur hingga keponakannya ditetapkan menjadi tersangka.

"Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaan aku, ya aku dari awal aku kan sudah memberikan pintu maaf untuk menyelesaikan dengan musyawarah untuk masalah ini," kata Dewi Perssik dikutip dari artikel Tribunnews yang berjudul 'Keponakannya Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Dewi Perssik: Aku Hanya Mendidiknya'.

Halaman
1234
Editor: alza
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved