Liga Champions 2019

Liga Champions 2019 - Atletico Madrid Vs Juventus, Alvaro Morata Akan Lakukan Hal Ini Jika Cetak Gol

Liga Champions 2019 - Atletico Madrid Vs Juventus, Alvaro Morata Akan Lakukan Hal Ini Jika Cetak Gol

Liga Champions 2019 - Atletico Madrid Vs Juventus, Alvaro Morata Akan Lakukan Hal Ini Jika Cetak Gol
twitter.com/van_piiro4
Pemain depan Atletico Madrid, Alvaro Morata akan menjalani laga emosional melawan mantan tim yang turut membesarkan namanya, Juventus. 

POSBELITUNG.CO - Partai Atletico Madrid vs Juventus di Liga Champions bisa menjadi pembuktian bagi Alvaro Morata.

Alvaro Morata, seorang pemain dengan tinggi, kecepatan, kekuatan, teknik dan kemampuan tertinggi, namun terlihat kurang berprestasi.

Alvaro Morata merupakan satu dari banyaknya penyerang top jika dilihat dari rekam jejak tim yang dibelanya seperti Real Madrid, Juventus, Chelsea, dan saat ini, Atletico Madrid.

Meskipun telah bermain di klub-klub besar, tetapi Morata dinilai tidak berprestasi. Bermain sebagai striker, Morata tidak pernah melampaui catatan 20 gol per musim di level senior.

Menurut Football Italia yang dilansir oleh BolaSport.com, masalah mental diyakini menjadi penyebab Morata sulit mencapai performa maksimal.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut Morata "rapuh secara mental" sementara eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon, pernah memberi nasihat agar Morata berhenti mencari-cari alasan.

Bukti lainnya adalah saat baru bergabung bersama Chelsea. Ketika ditanya peluangnya mencetak 20 gol semusim, Morata mengaku ingin tetapi juga tidak menggangap penting torehan itu.

Jawaban Morata tersebut mungkin bisa dianggap karena dia lebih mementingkan raihan tim ketimbang pribadi. Namun di satu sisi, juga menjadi tanda jika daya juangnya itu kurang.

Situasi ini menjadi ironi mengingat pemain kelahiran Spanyol itu memiliki tubuh dan kondisi fisik yang memadai untuk menjadi pesepak bola top, kecuali sebuah mental yang tangguh.

Juventus mungkin adalah salah satu klub di mana Morata merasakan puncak penampilannya.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved