Nokia Kenalkan Portofolio Anyhaul dengan Kecepatan 25 Gbps

Nokia menyempurnakan portofolio Anyhaul transport untuk membantu para operator menyiapkan jaringan 5G dan memberikan kecepatan throughput hingga 25 Gb

Nokia Kenalkan Portofolio Anyhaul dengan Kecepatan 25 Gbps
ISTIMEWA
Nokia menyempurnakan portofolio Anyhaul dengan kecepatan hingga 25 Gbps 

POSBELITUNG.CO - Nokia menyempurnakan portofolio Anyhaul transport untuk membantu para operator menyiapkan jaringan 5G dan memberikan kecepatan throughput hingga 25 Gbps sampai ke base stations.

Phil Twist (VP of Networks Marketing and Communications Nokia) mengatakan Portofolio Anyhaul adalah elemen kunci dari arsitektur Nokia 5G Future X, yang akan membantu pelanggan kami untuk mengambil keuntungan dari kemampuan generasi teknologi jaringan berikutnya.

"Kami akan membantu para fast-movers bertransformasi ke 5G. Keahlian dan praktik terbaik yang bernilai besar yang kami dapatkan akan semakin menyederhanakan dan mengurangi risiko bagi operator lain saat mereka pindah ke 5G," katanya.

Portofolio Anyhaul transport mencakup microwave, optik, IP, dan teknologi broadband dalam arsitektur carrier Software Defined Networking (SDN) transport.

Hal ini memudahkan integrasi transport dengan akses radio berbasis cloud dan core networks sehingga memungkinkan pembagian jaringan 5G end-to-end secara otomatis dan sistem penyediaan layanan.

Nokia Anyhaul adalah rangkaian solusi transport terbesar di industri. Solusi ini dapat secara cepat dan dinamis disediakan guna mendukung konektivitas secara masif, latensi rendah yang ekstrim dan permintaan throughput yang sangat tinggi dari layanan 5G.

 
Portofolio Nokia Anyhaul memungkinkan operator untuk mengoptimalkan perpaduan dari teknologi transport guna menciptakan fabric fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan unik jaringan dan bisnis mereka.

Portofolio Nokia Wavence microwave mendukung agregasi operator untuk menggabungkan band frekuensi dalam frekuensi tradisional uWave atau mmWave bahkan dengan gelombang mikro pihak ketiga yang ada untuk mendapatkan throughput gelombang mikro 5G melebihi 10 Gbps.

Sistem 2-0 E-Band memastikan throughput sebesar 20 Gbps, karena radio tunggal dapat menyediakan kecepatan 10 Gbps dengan bandwidth saluran 2 GHz yang baru.

Radio ultra-broadband E-Band ini siap digunakan dalam beberapa hardware dengan bentuk kecil untuk menyediakan fiber -like backhauling untuk sel kecil.

Jajaran Wavence mencakup pemancar-penerima 5G terpadu yang baru yang disebut UBT-C untuk koneksi terakhir yang optimal.

Nokia Anyhaul telah digunakan secara global dan sekarang sedang diseleksi di negara-negara seperti AS, Jepang, Cina, dan Korea Selatan.

SUMBER: https://infokomputer.grid.id/read/121647279/demi-5g-nokia-kenalkan-portofolio-anyhaul-dengan-kecepatan-25-gbps

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved