VIDEO: Berbagi Melalui Gerobak Kebaikan Tampung Donasi Masyarakat Belitung

Lokasi kedua yang didatangi tim distribusi yakni SDIT Bina Insani, Desa Air Ketekok, Tanjungpandan. Tak berselang lama usai ditaruh, ....

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sejak pukul 9.00 WIB, tim distribusi Gerobak Kebaikan telah bersiap mengantarkan makanan.

Pada Jumat (1/3/2019), lokasi pertama yang didatangi tim distribusi yakni SLB Tanjungpandan. Kedatangan tim tersebut disambut siswa-siswi yang tampak bahagia saat mengambil kue-kue yang ditaruh dalam gerobak kaca. Usai mengambil, mereka pun menikmati kue-kue tersebut.

Lokasi kedua yang didatangi tim distribusi yakni SDIT Bina Insani, Desa Air Ketekok, Tanjungpandan. Tak berselang lama usai ditaruh, kue-kue pun sudah ludes dinikmati para siswa.

Sejak dijalankan sekitar pertengahan Januari lalu, kata Laily Hayat, koordinator Gerobak Kebaikan, kini pihaknya sudah mendistribusikan makanan ke 15 titik di Tanjungpandan. Lokasi tersebut tersebar dari masjid hingga sekolah-sekolah.

Mengusung tagline 'siapapun boleh mengambil, siapapun boleh mengisi', gerobak kebaikan tersebut kini sudah berjalan hingga keenam kalinya dengan jumlah lokasi yang memang terus bertambah banyak.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat. Banyak juga yang sedekah. Donasinya beragam dari uang dan makanan," katanya. (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved