Harga Galaxy S10+ Dijual Lebih Mahal di Tokopedia dan BukaLapak

Banyak calon pembeli yang tidak mendapatkan kesempatan untuk ikut bagian dalam pre-order Samsung Galaxy S10+. Hal ini dikarenakan pre-order

Harga Galaxy S10+ Dijual Lebih Mahal di Tokopedia dan BukaLapak
infokomputer.grid.id
Samsung Galaxy S10+ 

POSBELITUNG.CO - Banyak calon pembeli yang tidak mendapatkan kesempatan untuk ikut bagian dalam pre-order Samsung Galaxy S10+. Hal ini dikarenakan pre-order Samsung Galaxy S10+ selalu sold out atau habis terjual.

Saat ini sendiri pre-order Samsung Galaxy S10+ sudah berakhir tetapi kamu masih bisa mendapatkan Samsung Galaxy S10+ loh. Samsung Galaxy S10+ ini sudah mulai dijual di toko online atau e-commerce seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Namun, harga yang dibandrol pada toko online ini bisa dibilang jauh lebih mahal dari harga pre-order yang diberikan Samsung loh. Pada e-commerce Tokopedia, ditemukan Samsung Galaxy S10+ dijual dengan harga Rp. 13 juta.

Namun, harga tersebut belum termasuk dengan jam tangan atau Samsung Galaxy Watch yang bisa kamu dapatkan saat pre-order.
Pada e-commerce Bukalapak, Samsung Galaxy S10+ dijual dengan harga Rp. 16 juta. Namun, dengan harga tersebut kamu sudah dilengkapi dengan Samsung Galaxy Watch.
Nah, jika diliat memang harga yang dibandrol di toko online atau e-commerce ini lebih mahal loh. Jika kamu membeli Samsung Galaxy S10+ pada saat pre-order kamu akan mendapatkannya dengan harga Rp. 13.999.000.

Harga ini tentu lebih murah dari pada di toko online atau e-commerce. Hal ini karena banyak bonus yang bisa kamu dapatkan. Bahkan total bonus yang bisa kamu dapatkan mencapai Rp. 4 jutaan.

Sehingga kemungkinan kamu hanya membeli Samsung Galaxy S10+ dengan harga Rp9 jutaan saja.

Nah, kira-kira menurut kalian gimana nih dengan harga Samsung Galaxy S10+ yang dibandrol terlalu mahal di toko online atau e-commerce?

 

Editor: khamelia
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved