Tips Dapat Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran dari Shopback

Untuk mewujudkan lebaran bersama keluarga tahun ini, tidak ada salahnya berkorban untuk begadang mencari tiket kereta untuk mudik

Tips Dapat Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran dari Shopback
infokomputer.grid.id
Tips Dapat Tiket Kereta untuk Mudik Lebaran Lewat Online 

POSBELITUNG.CO - Penjualan tiket kereta api untuk perjalanan mudik lebaran sudah resmi dijual PT KAI pada 25 Februari lalu, baik di situs resmi PT KAI atau pun platform penjualan tiket kereta api online.

Tahun ini, PT KAI menyediakan kereta api sebanyak 393 kereta api, naik 3 persen dibanding tahun lalu. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan ShopBack beberapa waktu lalu, terhadap lebih dari 1350 responden, 39 persen responden yang memilih mudik dengan tiket kereta api telah memesan tiket perjalanan mereka 1-2 bulan sebelum mudik.

Survei itu pun diperkuat oleh data historikal Shopback, yang menunjukan terjadi peningkatan pembelian tiket kereta api pada dua bulan sebelum lebaran. Alasan pengguna memesan tiket lebih cepat karena takut kehabisan tiket kereta

Agar tidak kehabisan tiket kereta api saat mudik tahun ini, ada baiknya Anda untuk mengikuti beberapa kiat yang diberikan ShopBack. Shopback memberikan cashback hingga 30 persen kepada masyarakat yang melakukan pembelian di platform Shopback.

Bukan itu saja, Shopback juga memberikan informasi mengenai promo-promo yang sedang berlangsung di platform mitra e-commerce. Berikut beberapa tipsnya:

Tentukan tanggal keberangkatan

Hal yang paling penting adalah menentukan tanggal perjalanan mudik Anda. Meskipun pemerintah belum menetapkan tanggal cuti bersama. Namun, kamu sudah bisa mengira-ngira kapan waktu yang pas untuk mudik lebaran tahun ini.

Jika sudah menentukan tanggal, cek jadwal reservasi dan pembelian kereta yang sudah ditentukan oleh PT KAI.

Siapkan Data Identitas

Jika Anda ingin membeli tiket mudik secara kolektif untuk keluarga atau rekan sejawat, pastikan Anda memiliki semua identitas mereka, seperti nomor KTP dan Nama Lengkap.

Sempatkan waktu untuk memindahkan data identitas tersebut ke dalam note atau microsoft word sehingga, saat pembelian tiket kamu tidak direpotkan untuk mencari data identitas mereka.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved