Liga Inggris

Manchester United Jajaki Tukar Lukaku dengan Penyerang Inter Milan

Romelu Lukaku tengah tampil baik bersama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester United Jajaki Tukar Lukaku dengan Penyerang Inter Milan
OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang CSKA Moskva dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Desember 2017. 

POSBELITUNG.CO - Manchester United dikabarkan sedang menjajaki pertukaran antara Romelu Lukaku dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

 
Romelu Lukaku tengah tampil baik bersama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Striker yang membela timnas Belgia itu sukses mencetak empat gol dalam dua pertandingan Liga Inggris.

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Manchester United tengah menimbang untuk menukar Lukaku dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Inter Milan dikabarkan menjadi peminat lawas Lukaku dan berharap dapat memanfaatkan situasi kontrak Mauro Icardi untuk mendatangkannya.

Seperti diketahui, negosiasi perpanjangan kontrak antara Inter dengan Icardi menemui jalan buntu.

Icardi bahkan sudah absen bermain bagi Nerazzuri sejak pertengahan Februari silam menyusul dicopotnya ban kapten dari tangannya.

Manchester United sendiri bukan satu-satunya peminat Icardi. Rival mereka di Liga Inggris, Chelsea, juga tertarik untuk mendatangkan eks penyerang Sampdoria tersebut

Tetapi, dengan munculnya kabar bahwa Inter Milan meminati Lukaku, maka Manchester United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Icardi.

Romelu Lukaku sendiri baru dua musim membela Man United semenjak didatangkan dari Everton pada 2017 dengan biaya transfer sebesar 84,7 juta euro.

Bersama Setan Merah, Lukaku telah membukukan 40 gol dari 87 penampilan di semua kompetisi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Lukaku Moncer, Man United Ingin Tukarkan dengan Mauro Icardi (*)

Editor: kamri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved