Berita Selebritis

Lagu Terbaru Syahrini 'Cintaku Kandas' Lirik Patah Hati yang Kini Viral

Video klipnya dirilis pada 14 Desember 2018 di YouTube MyMusic Records. Lagu tersebut diciptakan oleh musisi handal tanah air, Ade Govinda.

Lagu Terbaru Syahrini 'Cintaku Kandas' Lirik Patah Hati yang Kini Viral
suryamalang/ tribun
Syahrini 

BANGKAPOS.COM - Kebahagiaan yang tengah dirasakan Syahrini dan Reino Barack masih hangat diperbincangkan di media sosial.

Pasangan yang dikabarkan telah menikah pada Rabu (27/2/2019) di Jepang ini, hingga sekarang belum kembali ke Indonesia dan menemui awak media.

Meski sudah menjadi sepasang suami istri, pemberitaan tentang Syahrini dan Reino Barack juga masih menyeret artis cantik Luna Maya.

Yang terbaru, warganet membahas lagu paling anyar Syahrini berjudul 'Cintaku Kandas'.

Lagu bertema patah hati itu dirilis sebelum Syahrini dinikahi Reino Barack.

//

Video klipnya dirilis pada 14 Desember 2018 di YouTube MyMusic Records.

Lagu tersebut diciptakan oleh musisi handal tanah air, Ade Govinda.

//

Dikutip TribunSolo.com dari Grid.id, dalam tayangan Rumpi No Secret yang dipublikasikan pada Selasa (5/3/2019), Ade memberikan penjelasan tentang lagu yang ia ciptakan itu.

Ade mengaku jika lagu yang ia tulis tidak ada hubungannya dengan kisah cinta Luna Maya.

Ia juga membantah jika lagu yang ia tulis adalah untuk menyidir seseorang.

"Tidak ada hubungannya kemana-mana,"

"Kalo ada yang bilang nyindir atau segala macem, ini pyur lagu aku bikin udah 2 tahun yang lalu," jelas Ade.

Saat ditanya tentang tanggal pemilihan rilis lagu, Ade sendiri mengatakan tidak tahu menahu.

Ia mengungkap jika sempat menawarkan 2 lagu untuk Syahrini kala itu.

Namun rupanya Syahrini memilih lagu tersebut dengan alasan tertentu.

"Ngga ngerti (kenapa rilis pada akhir 2018), itu dari label dan managemen aja, mungkin waktunya aja yang pas itu," ujarnya.

Kendati demikian Ade pun nampaknya cukup banjir rejeki dengan pernikahan Syahrini tersebut.

Pasalnya dalam beberapa waktu belakangan lagu 'Cintaku Kandas' mendadak viral di kalangan masyarakat.

"3 hari terakhir ini viewersnya naik, di itunes masuk 10 besar, di instagram hashtag nya juga banjir deh pokoknya," paparnya.

Berikut lirik lagu Cintaku Kandas:

Tiap hari kubersamamu
Naif bila aku tak cintaimu
Entah kamu tak tau atau tak mau aku
Kutak punya nyali utarakan itu

Suatu hari kau bicara
Kau bilang ada kabar bahagia
Engkau temukan cinta
Bukan aku orangnya
Lalu aku diam, diamku merana

Cintaku kandas
Cinta kini hilang tak berbekas
Cintamu dimiliki yang lainnya
Dan kau pilih dia

Cintaku kandas
Kini Membuat cinta terhempas
Cinta didepan mataku hilang
Waktunya aku melupakan

Suatu hari kau bicara
Kau bilang ada kabar bahagia
Engkau temukan cinta
Bukan aku orangnya
Lalu aku diam, diamku merana

Cintaku kandas
Cinta kini hilang tak berbekas
Cintamu dimiliki yang lainnya
Dan kau pilih dia

Cintaku kandas
Kini Membuat cinta terhempas
Cinta didepan mataku hilang
Waktunya aku melupakan

Cintaku kandas
Kini Membuat cinta terhempas
Cinta didepan mataku hilang
Waktunya aku melupakan
Waktunya aku melupakan
Waktunya aku melupakan

Bagian lirik berikut disebut sangat mirip dengan yang dialami Luna Maya.

"Suatu hari kau bicara
Kau bilang ada kabar bahagia
Engkau temukan cinta
Bukan aku orangnya
Lalu aku diam, diamku merana"

(*)

Editor: khamelia
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved