Rudianto Tjen Komitmen Akan Terus Perhatikan Kesehatan Masyarakat Babel

Setiap tahunnya Rudi Center bersama PDI Perjuangan akan terus mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan

Rudianto Tjen Komitmen Akan Terus Perhatikan Kesehatan Masyarakat Babel
Posbelitung
Rudianto Tjen Komitmen Akan Terus Perhatikan Kesehatan Masyarakat Babel 

 POSBELITUNG.CO--Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, komitmen akan terus memperhatikan kesehatan masyarakat Babel.

Melalui Rudi Center, dirinya akan terus memberikan pelayanan kesehatan seperti pengobatan dan operasi katarak gratis untuk masyarakat Babel secara rutin.

“Setiap tahunnya Rudi Center bersama PDI Perjuangan akan terus mengadakan kegiatan bakti sosial pengobatan dan operasi katarak gratis untuk masyarakat Bangka Belitung ini,” kata Rudianto Tjen.

Pada Februari kemarin, Rudianto Tjen bersama teman-teman PDI Perjuangan sukses menggelar operasi katarak gratis, kurang lebih 300 pasien telah dilakukan operasi dan sembuh dari kataraknya.

“Saya bersyukur, pada bulan lalu, saya bersama teman-teman PDI Perjuangan menggelar bakti sosial operasi katarak gratis untuk masyarakat Bangka, dan hampir 300 pasien berhasil kita operasi,” ungkap Rudi.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menjelaskan, bahwa pada Maret ini Rudi Center akan kembali menggelar operasi katarak gratis.

Tepatnya pada 26-28 Maret di RSUD Tanjung Pandan, Belitung.

Oleh karena itu, Rudi ingin mengajak masyarakat Babel yang memiliki katarak, harap mendaftarkan agar segera dilakukan tindakan operasi pada waktunya.

“Bulan ini di Rumah Sakit Tanjung Pinang, kita akan kembali mengadakan operasi katarak gratis,” kata Rudianto Tjen.

“Saya berharap kepada masyarakat Bangka Belitung yang memiliki gangguan katarak, bisa segera mendaftar ke pengurus PDI Perjuangan terdekat, agar bisa kita lakukan operasi,” sambungnya.

Gelaran tersebut telah membuktikan bahwa Rudi bersama teman-teman PDI Perjuangan benar-benar memberikan kontribusi nyata dalam melayani masyarakat Babel.

“Ini merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan untuk terus melayani masyarakat Bangka Belitung ini dengan sebaik-baiknya, dan kita ingin masyarakat Bangka Belitung ini sembuh dari katarak mereka,” pungkasnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved