Operasi Katarak Gratis dari Rudianto Tjen Dinilai Sangat Membantu Masyarakat Babel

Program Rudi yang sangat dirasakan manfaatnya adalah program pengobatan dan operasi katarak secara gratis untuk masyarakat Babel.

Operasi Katarak Gratis dari Rudianto Tjen Dinilai Sangat Membantu Masyarakat Babel
Posbelitung.co
Rudianto Tjen menyapa pasien operasi katarak gratis yang telah selesai menjalani operasi 

POSBELITUNG.CO--Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, dikenal selalu memperhatikan kesejahteraan warga Babel melalui program-programnya.

Salah satunya, program Rudi yang sangat dirasakan manfaatnya adalah program pengobatan dan operasi katarak secara gratis untuk masyarakat Babel.

Tidak sedikit warga Babel yang betul-betul merasakan manfaat dari pelayanan kesehatan tersebut. Sehingga warga Babel menginginkan program tersebut terus berjalan.

Salah satunya dirasakan oleh Sulaiman (53), salah satu masyarakat Permis, Bangka Selatan, yang pernah mendapatkan pelayanan operasi katarak gratis dari Rudianto Tjen.

Sulaiman mengharapkan, semua program kesehatan Rudi, khususnya operasi katarak gratis terus berjalan. Sebab, kata Sulaiman, program tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Babel.

"Program beliau (Rudianto Tjen) dari dulu sampai sekarang jangan berubah, lebih maju, dan meningkat lebih baik, karena sangat membantu masyarakat,” kata Sulaiman.

“Pak Rudi ini kepada masyarakat, sangat peduli," tegasnya.

Tak hanya Sulaiman, Bujang Aroni (42), salah satu masyarakat Jelutung II, Bangka Selatan, dimana Ibunya juga berkesempatan mendapatkan pelayanan operasi katarak gratis dari Rudi.

Bujang menginginkan, Politisi PDI Perjuangan itu tetap mempertahankan programnya, khususnya di bidang kesehatan yang selama ini sudah banyak membantu warga Babel.

“Jadi masyarakat pengen Pak Rudi ini, tetap mempertahankan kegiatan-kegiatan kesehatan untuk masyarakat,” ujar Bujang.

Pada dasarnya, Rudi memang sudah berkomitmen, bahwa dia akan terus berusaha melayani masyarakat Babel, salah satunya melalui operasi katarak gratis maupun pengobatan gratis lainnya.

“Kita akan terus berusaha melayani masyarakat Bangka Belitung ini dengan sebaik-baiknya, dan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membantu permasalahan yang terjadi pada warga Bangka Belitung,” pungkasnya.

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved