Adidas Rilis Sneakers Kolaborasi Sambut Penayangan Captain Marvel

Salah satu film superhero yang ditunggu para penggemar, terutama penggemar komik Marvel, akhirnya telah tayang pada 6 Maret lalu di seluruh bioskop In

Adidas Rilis Sneakers Kolaborasi Sambut Penayangan Captain Marvel
adidas/Foot Locker
Sneakers adidas Captain Marvel 

POSBELITUNG.CO - Salah satu film superhero yang ditunggu para penggemar, terutama penggemar komik Marvel, akhirnya telah tayang pada 6 Maret lalu di seluruh bioskop Indonesia. Sedangkan di Amerika Serikat, film ini baru akan tayang pada tanggal 8 Maret.

Captain Marvel menjadi film Marvel pertama yang menghadirkan superhero wanita sebagai karakter utamanya.

Menyambut penayangannya, kini adidas telah membuat sneakers yang terinspirasi dari karakter superhero tersebut.

Sebagai apresiasi film superhero wanita pertama dari Marvel ini, adidas juga menggandeng seorang seniman komik wanita bernama Jen Bartel dalam mendesain sneakers tersebut.

Sneakers ini dirilis pada hari Jumat 8 Maret, yang merupakan hari penayangan perdana film Captain Marvel di Amerika Serikat, yang sekaligus merupakan Hari Perempuan Sedunia.

Sneakers ini punya nuansa kosmik yang kental, serta memiliki warna yang terinspirasi dari karakter Captain Marvel, yaitu merah, kuning dan biru.

Di bagian depannya menggambarkan langit berwarna biru gelap dengan bintik dan garis-garis putih yang menggambarkan bintang di langit. Ditampilkan juga simbol bintang Hala yang jadi ciri khas karakter yang diperankan oleh aktris Brie Larson tersebut.

Lewat akun Twitter miliknya, Jen Bartel memberikan poster serta memperlihatkan sedikit penampakan dari sneakers tersebut. Kabarnya, sneakers ini akan dijual dengan harga retail $150 atau sekitar Rp 2,1 juta. (*)

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071659889/sambut-penayangan-captain-marvel-adidas-rilis-sneakers-kolaborasi

Editor: fitriadi
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved