Demi Serap Aspirasi, Rudianto Tjen Selalu Ingin Berdialog dengan Masyarakat Babel

Aspirasi warga kemudian dibawa ke pemerintah pusat sehingga nantinya akan diprogramkan oleh pemerintah pusat sesuai dengan kebutuhan

Demi Serap Aspirasi, Rudianto Tjen Selalu Ingin Berdialog dengan Masyarakat Babel
Pos Belitung
Rudianto Tjen Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung 

POSBELITUNG.CO -- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen, akan terus melakukan proses dialog bersama masyarakat Babel. Rudi selalu ingin mengetahui secara pasti apa dan bagaimana kondisi masyarakat Babel.

Rudi memang dikenal sebagai wakil rakyat yang rajin turun ke masyarakat Babel. Baik dalam agenda resesnya maupun tidak. Hal itu juga sebagai upaya Rudi dalam menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi masyarakat Babel.

Begitu juga beberapa hari lalu, politisi PDI Perjuangan berdialog dengan masyarakat Desa Pangkal Buluh yang, Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung, Jumat (08/03).

Dalam silaturahmi Rudi dengan masyarakat, ia lebih banyak mendengar daripada berbicara. Hal tersebut, agar Rudi lebih banyak mengetahui aspirasi-aspirasi berbagi masyarakat Babel.

"Pada kesempatan ini, sebenernya saya tidak boleh banyak ngomong tapi banyak mendengar," kata Rudianto Tjen

Dialog dengan masyarakat Babel yang dilakukan Anggota Komisi I DPR RI itu merupakan proses bertukar pikiran, dirinya ingin menyerap berbagai aspirasi dari setiap warga Babel.

"Saya percaya bapak-bapak hadir ini, dengan semangat yang sama, kita ingin silaturahmi saling berkenalan dan kita bisa saling bertukar pikiran," kata Rudianto Tjen.

Aspirasi-aspirasi warga tersebut, kemudian dibawa ke pemerintah pusat, sehingga nantinya akan diprogramkan oleh pemerintah pusat sesuai dengan kebutuhan para warga.

"Presiden akan buat program-program yang sesuai dengan kebutuhan kita lewat pemerintah daerah, pemerintah pusat juga ada namun pelaksanaan programnya tetap melalui Pemerintah Kabupaten dan Provinsi. Tujuannya adalah untuk memakmurkan warga Indonesia," ungkap Rudianto Tjen.

Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved